Sukses

Elly Sugigi Blak-blakan Senggol Eva Manurung Soal Pacaran dengan Brondong: Ikut-ikutan Gue?

Elly Sugigi yang sudah berpacaran dan beberapa kali menikah dengan pria yang jauh lebih muda darinya, mengkritik gaya pacaran Eva Manurung da Jordan Ali.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi ternyata ikut menyimak hubungan asmara yang terjalin antara ibunda Virgoun, Eva Manurung, dengan model yang usianya 23 tahun lebih muda, Jordan Ali. Celakanya, hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali membuat keluarga Eva geram.

Menurut putri pertama Eva Manurung, Febby Carol, pihak keluarga besar di daerah sangat menentang hubungan ini. Anak-anak Eva Manurung pun meminta secara tegas kepada Jordan Ali agar mengakhiri kisah asmara dengan ibunda mereka.

Namun hingga kini, Jordan Ali dan Eva Manurung masih terlihat mesra, bahkan keduanya sudah menyiapkan lagu. Kemesraan Eva Manurung dan Jordan Ali itulah yang kemudian membuat Elly Sugigi tergelitik lantaran sedikit banyak mirip dengan pengalamannya.

Elly Sugigi yang sudah berpacaran dan beberapa kali menikah dengan pria yang jauh lebih muda darinya, mengkritik gaya pacaran Eva Manurung. Pernyataannya dalam sebuah video diunggah kembali melalui TikTok dan tengah viral.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Elly Sugigi Sebut Banyak Netizen yang Membandingkannya dengan Eva Manurung

Secara blak-blakan, Elly Sugigi mengaku bahwa ia beberapa kali membaca komentar netizen yang menyebut dirinya lebih baik ketimbang Eva Manurung dalam hal memperlihatkan kemesraan dengan pacar brondong di depan publik.

"Dia ikut-ikutan gue? Udah berani ikutin Elly Sugigi? Tapi aku lihat komentar-komentar orang, ya, 'Mending Elly Sugigi'," ujarnya seperti dikutip dari unggahan akun TikTok @cuma_konten_0 yang diunggah pada Jumat (17/11/2023).

"Mendingnya karena apa? Aku juga sudah tua sebenarnya, tapi ya enggak begitu-begitu banget menunjukkan keromantisan, kemesraan. Enggak bolehlah," sambungnya ceplas-ceplos.

 

3 dari 4 halaman

Kritik Elly Sugigi Terhadap Kemesraan Eva Manurung dan Jordan Ali

Dalam pernyataan yang sama, Elly Sugigi menilai bahwa kemesraan yang ditunjukkan Eva Manurung dan Jordan Ali terlihat seperti rekayasa. Elly pun menyarankan agar penyanyi lawas era 1980-an itu. jangan lagi tampil mesra di depan umum dengan pacar brondongnya.

"Aku sama brondong pun pernah enggak mesra-mesraan? Aku enggak mau, kan? Aku masih punya adab, gimana sih di depan orang, jangan terlalu up. Kelihatan setingan-nya kalau begitu. Kalau mau kelihatan enggak settingan, jangan sepert itu," terangnya.

Bahkan, Elly juga mengaku sedang merasa kasihan dengan Eva Manurung yang kerap terlihat batuk-batuk. "Kasihan Bu Eva-nya, jangan sampai dirawat di rumah sakit. Bukan menghina ya, maaf Bu Eva," lanjut Elly.

 

4 dari 4 halaman

Elly Sugigi Mengaku Sempat Menyinggung Soal Eva Manurung kepada Inara Rusli

Dikatakan juga oleh Elly Sugigi bahwa setelah isu asmara Eva dan Jordan yang usianya terpaut jauh ini, ia sempat berpapasan dengan Inara Rusli yang juga mantan menantu Eva Manurung. Elly menyebut Inara sempat tertawa lantaran candaan yang dilontarkan Elly.

"Tadi saya ketemu Inara, 'Inara, mertua lu nyaingin gue ya?'" 'Wu ha ha ha,' dianya begitu," ujar Elly Sugigi bercerita singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.