Sukses

Anya Geraldine Sewot ke Luna Maya karena Dibilang Takut Nikah: Aku Sedang On the Way ke Situ

Anya Geraldine dibuat sewot oleh Luna Maya gara-gara disangka takut berumah tangga sembari menegaskan bahwa ia sedang bersiap untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine belum lama ini berbicara panjang lebar mengenai pernikahan di program bincang-bincang yang dibawakan oleh Luna Maya. Anya Geraldine yang menjadi bintang tamu, membeberkan pandangannya seputar pernikahan.

Pada awalnya, Anya Geraldine ditanya Luna Maya mengenai cuitannya di Twitter (X) soal 'takut menikah'. Dalam kesempatan ini, Anya menegaskan bahwa cuitan itu berasal dari pandangannya kepada teman-temannya yang ingin menikah karena ingin merasakan enaknya saja.

Namun hal menarik terjadi kemudian setelah pandangan yang disampaikan Anya Geraldine dianggap sebagai penegasan mengenai ketakutannya dalam menikah. Alhasil, Anya Geraldine pun dibuat sewot sembari menegaskan bahwa ia sedang bersiap untuk menikah.

"Kalau pandangan aku tentang pernikahan, yang jelas aku enggak mau buru-buru, karena aku mau kalau sekali nikah ya selamanya. Jangan sampai nanti pisah apalagi kalau sudah punya anak. Jadi, harus dipikirin dengan sangat matang. Kitanya harus siap, pasangan kita juga harus siap," ujar Anya Geraldine.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Anya Geraldine Soal Penderitaan dalam Rumah Tangga

Selanjutnya, barulah Anya Geraldine melontarkan pernyataan yang seolah memandang rumah tangga sebagai hal yang cukup menakutkan lantaran ia menekankan pada sisi penderitaannya.

"Lebih sedih rasanya kalau kita menderita di dalam pernikahan satu rumah sama orang yang kita enggak bisa lari dari rumah itu. Dibanding lo menderita sekarang, berjuang nyari orang yang bener, terus lo sedih berkali-kali patah hati, baru nemuin orang yang bener," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Luna Maya Masih Anggap Anya Geraldine Takut Menikah

Lantaran pernyataan Anya Geraldine itu, Luna Maya pun langsung melontarkan kalimat yang seolah masih menganggap Anya takut berumah tangga. Kalimat itu terlontar kala Luna sedang bertanya kepada bintang tamu lainnya, Vino Bastian soal rumah tangga dengan Marsha Timothy.

"Ini kan sudah 11 tahun sama Caca. Apa yang beda, Vin? Apa yang berevolusi di hubungan kalian? Supaya yang tadinya takut menikah, nih, yang anak muda ini (Anya). Bahwa, ternyata enggak semuanya...," ujar Luna yang langsung diinterupsi oleh Anya Geraldine.

 

4 dari 4 halaman

Anya Geraldine Akhirnya Blak-blakan Sampaikan Ada Rencana untuk Menikah

Akibat dari kalimat yang diucapkan Luna Maya tersebut, Anya Geraldine pun langsung sewot dan buru-buru meluruskan anggapan Luna Maya bahwa dirinya takut dengan pernikahan.

"Aku bukan takut," ceplos Anya sembari memotong.

"Kan kamu memilih momen yang tepat?" timpal Luna Maya.

"Perlu aku tegaskan kepada netizen. Aku bukan takut, tapi aku sedang mempersiapkan diri. Aku sedang on the way menuju ke situ," respon Anya sembari mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini