Sukses

Nonton Anime Attack on Titan Lengkap di Vidio, Begini Urutan Nontonnya

Nonton anime Attack on Titan dari season 1 sampai Final Season lengkap di Vidio. Begini urutannya!

Liputan6.com, Jakarta Anime Attack nn Titan atau Shingeki no Kyojin merupakan adaptasi dari manga shonen karya Hajime Isayama dengan judul yang sama. Sejak pertama hadir pada 2013, anime ini resmi menamatkan kisahnya pada 5 November lalu. Anime ini sendiri terdiri dari empat season yang pada final season nya terbagi lagi menjadi tiga bagian.

Adaptasi anime dari manga ini juga mendapatkan respon yang baik dari kritikus dan penikmat anime. Attack on Titan bercerita tentang umat manusia yang hidup pada sebuah kota yang berada di dalam tembok pelindung. Tembok tersebut terdiri atas tiga lapis yang bertujuan untuk melindungi para penduduk dari Titan, raksasa pemakan manusia.

Anime ini berfokus awalnya pada kisah Eren Yeager sang karakter utama, bersama dua temannya Mikasa Ackerman dan juga Armin Arlert. Hidup mereka yang semulanya damai, tiba-tiba berubah drastis setelah terjadi serangan kepada tembok yang melindungi mereka. Titan yang melakukan penyerangan tersebut adalah Colossal Titan dan Armored Titan. 

Setelah penyerangan tersebut, Eren harus kehilangan sang Ibu. Hal ini yang merubah kehidupan ketiganya. Apa yang selanjutnya akan dilakukan Eren, Mikasa, dan Armin? Berikut urutan nonton anime Attack on Titan dan saksikan selengkapnya hanya di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Attack on Titan Season 1

Rilis pada 2013, season pertama ini menjadi pembuka dari anime ini. Bercerita tentang kehidupan di dalam tembok yang tidak pernah melihat kehadiran titan selama lebih dari 100 tahun. Akan tetapi pada suatu hari, Eren dan Mikasa yang saat itu masih kecil menyaksikan sesuatu yang merubah hidup mereka.

Pada hari tersebut, tembok pelindung kota mereka dihancurkan oleh Colossal Titan. Selain Colossal Titan yang berhasil membuat lubang dari tembok tersebut, hadir juga Armored Titan juga yang mendobrak gerbang dari tembok pelindung tersebut. Bobolnya tembok tersebut membuat para titan yang tadinya berada di luar tembok berhasil masuk ke dalam.

Salah satu Titan tersebut lalu memakan Ibu Eren di depan matanya. Hal ini yang merubah Eren dan bersumpah untuk membunuh seluruh Titan yang ada serta membalaskan dendam umat manusia. Eren bersama mikasa dan armin lu bergabung dengan pasukan pengintai untuk membalaskan dendam mereka. Disinilah petualangan Eren bersama para teman-temannya bermula. 

Setelah bergabung ke pasukan pengintai, Eren kemudian mengetahui kemampuannya yang dapat berubah menjadi Titan. Nonton Attack on Titan Season 1 untuk kisah selengkapnya hanya di Vidio.

3 dari 6 halaman

Attack on Titan Season 2

Pada season kedua ini, Eren berhasil mengalahkan Annie, seorang anggota yang tim yang berada di dalam tembok namun ternyata seorang penyusup. Annie merupakan Female Titan yang kemudian Eren lawan. Setelah berhasil dikalahkan oleh Eren, Annie tidak berhasil di introgasi karena ia membuka dirinya. 

Tidak berhenti sampai disana, Eren tidak dapat beristirahat setelah sejumlah Titan mendekati Tembok Rose. Pertarungan para tim pengintai kembali berlanjut, Eren, Mikasa, dan Armin kembali berhadapan dengan para Titan yang mengancam umat manusia. Pada season ini juga tim penyelidik menemukan beberapa fakta-fakta baru.

Terbuka fakta tentang Titan yang berada di dalam tembok serta masa lalu dari beberapa anggota tim pengintai. Apa saja faktanya? Temukan selengkapnya dengan nonton Attack on Titan Season 2 hanya di Vidio.

4 dari 6 halaman

Attack on Titan Season 3

Kali ini Eren sudah semakin mahir dalam transformasiya menjadi Titan. Ia pun berlatih untuk melakukan pengerasan kulit untuk menambal lubang yang ada di Tembok Maria dan Shiganshina, tempat rumah Eren dan Mikasa dahulu. Akan tetapi dalam usaha Korps 104 dalam menambal lubang tersebut, mereka mendapatkan halangan.

Halangan ini hadir dari Bertolt yang merupakan Colossal Titan dan Reiner yang seorang Armored Titan. Terjadilah pertarungan antara Eren dan Reiner. Tidak selesai sampai disana, berbagai konspirasi kembali muncul dan mengancam nyawa Eren dan Historia. Pada season ini Eren pada akhirnya mengetahui sumber dari kekuatan Titannya.

Ia berhasil menyelamatkan dirinya, Historia, dan teman-temannya dari keluarga Reiss yang berusaha mengambil kekuatannya. Akan tetapi ada sesuatu penglihatan yang Eren lihat dan mengubah jalan pikirannya, saksikan selengkapnya hanya pada Attack on Titan Season 3 sub indo hanya di Vidio.

5 dari 6 halaman

Attack on Titan Final Season

Pada Final Season ini terbagi menjadi tiga film yang bisa dinikmati seluruhnya di Vidio. Attack on Titan Final Season Part 1 melihat Eren Yeager memulai Rumbling, ancaman global yang berpotensi menghancurkan seluruh kehidupan di luar Paradis Island. Pasukan Pengintai, dipimpin oleh Armin Arlert, berjuang untuk menghentikan Eren dan mengamankan masa depan dunia.

Dalam Attack on Titan Final Season Part 2, Eren telah berubah menjadi Titan Murni dan menggunakan kekuatan penuh dari Rumbling. Pasukan Pengintai berusaha menghentikannya, menghadapi berbagai tantangan. Levi Ackerman terpaksa membunuh saudara tiri Eren, Zeke Yeager, untuk mencegah Eren menggunakan kekuatan Founding Titan sepenuhnya.

Attack on Titan Final Season Part 3 menggambarkan pertempuran terakhir antara Pasukan Pengintai dan Eren. Armin Arlert, dengan kekuatan Founding Titan, berhasil mengubah sebagian Titan Murni Eren menjadi sekutu. Dengan bantuan dari Mikasa Ackerman dan Levi Ackerman, mereka berhasil mengalahkan Eren dan mengakhiri Rumbling. 

Setelah pertempuran, dunia luar hancur, dan Eren menjadi kontroversi: dihormati sebagai pahlawan oleh beberapa orang dan dianggap penjahat oleh yang lain. Armin dan Mikasa berkomitmen untuk membangun kembali dunia yang lebih baik.

6 dari 6 halaman

Saksikan Attack on Titan Season 1 Hingga Final Season Hanya di Vidio

Berikut merupakan urutan nonton Attack on Titan dari season 1 hingga Final Season. Seluruhnya kini bisa disaksikan keseruannya hanya di Vidio. Nikmati anime dan konten-konten berkualitas lainnya dari entertainment sampai olahraga dalam negeri serta mancanegara hanya di Vidio. Ayo langganan dan unduh Vidio di gawai anda sekarang!

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini