Sukses

Ria Ricis Pamer Momen Teuku Ryan Berenang Bareng Moana, Fans Terharu dan Berharap Ketiganya Bisa Bersama di Depan Kamera Lagi

Di tengah spekulasi yang bertebaran, Ria Ricis akhirnya seolah mementahkan dugaan rumah tangganya dengan Teuku Ryan sedang tak harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat menjadi perbincangan lantaran keduanya sama-sama sudah hampir tak pernah memperlihatkan momen berduaan di media sosial. Bahkan, ada dugaan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang retak.

Di tengah spekulasi yang bertebaran, Ria Ricis akhirnya seolah mementahkan dugaan rumah tangganya dengan Teuku Ryan sedang tak harmonis. Ria Ricis memang tak menyatakan secara gamblang, namun ia mengunggah momen suaminya berenang dengan putri mereka, Moana.

Momen tersebut diunggah Ria Ricis melalui kanal YouTube Ricis Official pada Selasa (14/11/2023) kemarin. Dalam videonya, Teuku Ryan memang terlihat sendirian. Namun lantaran video tersebut diunggah melalui saluran milik Ria Ricis, fans pun menyambutnya dengan nada positif.

Sejumlah warganet dari kalangan penggemar terlihat melontarkan komentar bernada terharu atas kebersamaan Teuku Ryan dengan Moana. Doa pun dipanjatkan bersama harapan, dan ungkapan syukur oleh netizen untuk keluarga kecil satu ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa dan Harapan Warganet untuk Keluarga Kecil Ria Ricis dan Teuku Ryan

"MasyaAllah akhirnya moana berenang Lg sama papai. semoga keluarga kecil papai Ryan diberi kesehatan, rezeki yg berkah,bahagia,saling menjaga , bersama2 trus sampai maut memisahkan dan dalam lindungan Allah🤲😇," tulis seorang warganet mendoakan.

"Alhamdulillah udah kumpul2 seneng liat nya," tulis seorang lagi.

"Aaaaa akhirnyaaaa ngumpul lagiii😭😭😭 bahagia selalu Buicisss& sekeluarga 🤍🤍🤍," kata yang lainnya.

"MasyaAllah Moana seneng berenang sama papai..nanti berenang lagi ya sama papai dan ibu bertiga," tulis seorang warganet lagi.

 

3 dari 4 halaman

Rumah Tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis Sempat Diisukan Retak

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis beberapa waktu belakangan ini sedang dipandang kurang elok oleh beberapa warganet Tanah Air. Terang saja, sudah cukup lama Ria Ricis dan Teuku Ryan tak mengunggah potret-potret kebersamaan mereka di media sosialnya.

Ditambah lagi, Teuku Ryan seolah tampak terlalu asyik dengan pekerjaannya hingga ia disebut-sebut jarang bertemu dengan Ria Ricis. Alhasil, beredar spekulasi yang menyebut rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang tidak baik-baik saja.

Rupanya, kabar burung itu langsung hinggap di telinga Teuku Ryan saat ia hadir menjadi tamu salah satu acara televisi swasta. Seorang host bertanya kepada Ryan dengan gaya seolah mewakili para netizen soal Ria Ricis memamerkan foto tanpa Teuku Ryan.

"Kenapa sih Ricis akhir-akhir ini kalau foto sendirian?" tanya Rian Ibram selaku host dalam tayangan bertajuk Pagi Pagi Ambyar yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (11/11/2023).

 

4 dari 4 halaman

Teuku Ryan Menyangkal Tak Harmonis dengan Ria Ricis

Pada awalnya, Teuku Ryan ditanya oleh Rian Ibram soal gosip foto-fotonya di Instagram dihapus oleh Ria Ricis. Teuku Ryan pun menyangkalnya dan menantang pemirsa untuk memeriksa Instagram Ria Ricis.

"Bisa dicek di IG-nya Ricis. InsyaAllah semuanya masih ada. Semuanya baik-baik aja. Ya namanya rumah tangga, pasti ada bumbu-bumbu cinta gitu, kan. Insyallah semua aman," terang Teuku Ryan.

"Kita kerjaannya terkadang masing-masing. Icis diundang ke sana, saya diundang ke sini. Jadi, kebetulan memang lagi enggak sama-sama saja. Insyallah barengnya pas istirahat di rumah, gitu," terang Teuku Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.