Sukses

Dibentuk Andika Eks Peterpan, Think A Belle Perkenalkan Lagu Berjudul Ilusi

Andika Eks Peterpan dan The Titans membentuk grup band bernama Think A Belle

Liputan6.com, Jakarta - Andika Eks Peterpan dan The Titan membawa kebahagiaan dan kesegaran baru dengan pembentukan band terbaru bernama Think A Belle.

Dimulai dengan peluncuran single debut "Ilusi", Think A Belle memperkenalkan warna musik yang jauh lebih segar dan kekinian.

"Ini bukan sekadar musik, tetapi juga sebuah perjalanan kata-kata dan makna dalam sebuah lagu," kata Andika melalui keterangan tertulis, baru-baru ini.

Menurut Andika, grup band yang beranggotakan Dhea Ashilla (Vokal), Andika Naliputra (Gitar), Nunoz Nugraha (Gitar), Cecep Abdurahman (Bass), Iday Adhya (Keyboard) dan Caesar Rachman (Drum) memiliki sejumlah keunikan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Bijak Tentang Cinta

Inspirasi Think A Belle muncul dari kata bijak tentang cinta yang mereka temukan di media sosial, yakni cinta tak harus dimiliki.

"Pesan ini menjadi landasan pertama dalam perjalanan musik yang mendalam," Andika menerangkan soal inspirasi single pertama band yang dibentuknya itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Bertemu Hendy Ahmad

Andika melihat momen ini sebagai kesempatan untuk kembali ke dunia musik dan mengejar hasrat bermusiknya yang tak pernah luntur. 

Inspirasi ini semakin kuat ketika ia bertemu dengan Hendy Ahmad, pemilik Afe Records ,yang berbagi visi dan semangat yang sama dalam dunia musik.

 

4 dari 4 halaman

Mengembangkan Bakat Dhea Ashilla

Uniknya, fokus band ini adalah pada pengembangan bakat seorang vokalis muda bernama Dhea Ashilla. Bagi Think A Belle, Dhea adalah pusat perhatian mereka.

Mereka berkomitmen untuk membantu Dhea menjadi salah satu diva masa depan Indonesia. Nama band ini, "Think A Belle," adalah gabungan dari dua bahasa, "Think" dari bahasa Inggris yang berarti "berpikir,"dan "Belle" dari bahasa Prancis yang berarti "cantik." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.