Sukses

Denise Chariesta Belum Punya Nama untuk Anaknya yang Baru Lahir: Masih Bingung

Denise Chariesta mengaku belum memiliki pilihan nama untuk disematkan pada bayinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama umumnya jadi salah satu hal yang dipersiapkan orang tua, untuk anaknya yang baru lahir. Namun lain halnya dengan Denise Chariesta yang baru melahirkan anak pertama, pada tanggal cantik 11 November 2023 kemarin, pukul 11.11 WIB.

Denise Chariesta mengaku belum memiliki pilihan nama untuk disematkan pada bayinya. Sementara di sisi lain, pihak rumah sakit sudah menanyakan tentang identitas bayinya yang berjenis kelamin laki-laki itu. Saat ini Denise memanggil putranya dengan sebutan Baby DC.

"Nah belum ada (nama) nih baby DC. Masih bingung namanya. Sementara anaknya udah lahir, nanti malam mesti tulis di rumah sakit," ungkap Denise Chariesta di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).

"Tadi udah ditanyain, 'nama mamanya siapa?' Kan udah jelas gue, 'nama anaknya siapa?' Belum tau. Terus dibilang 'nama bapaknya siapa?' Gue bilang bapaknya udah m**i," sambung Denise Chariesta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur Bayinya Sehat

Terlepas dari belum adanya nama untuk anak, Denise bersyukur buah hatinya lahir dalam kondisi sehat, tanpak kurang satu apa pun. Denise mengaku menjalani persalinan melalui operasi caesar.

"Prosesnya menjadi ibu itu seneng banget, terharu segala macam. Anaknya cowok, puji Tuhan sehat, prosesnya aku caesar," kata Denise.

3 dari 4 halaman

Repons Denise untuk Ujaran Haters

Diakui Denise, tak mudah menjalani proses kehamilan, dengan bermandikan hujatan dari para netizen. Denise berharap, komentar jahat yang dilontarkan, tidak kembali kepada yang bersangkutan.

"Walaupun disumpahin netizen segala macam ya udah. Mudah-mudahan doa netizen yang jahat-jahat tidak kembali ke mereka. Doa yang baik-baik semoga kembali lagi ke mereka, amin," ucap Denise.

4 dari 4 halaman

Sengaja Pilih Tanggal Cantik

Denise menambahkan, dirinya sengaja memilih tanggal cantik 11-11, dijadikan hari kelahiran anak pertamanya. Selain agar mudah diingat, ia berharap sang anak tumbuh menjadi orang nomor satu di Indonesia.

"Memang sengaja pilih tanggal cantik. Karena aku suka tanggal cantik kan, gampang diingat. Biar bawa hoki 1 1 1. Jadi cita-citanya baby DC itu mau jadi orang nomor 1 di Indonesia, amin," ucap Denise Chariesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.