Sukses

Viral Lagi Melly Goeslaw Diduga Selingkuhan Polisi 15 Tahun Lalu, Eks Istri Sah Sebut Urusan Belum Beres

Tak ada angin tak ada hujan mendadak wanita bernama Masnawati Mas'ud menyenggol Melly Goeslaw terkait dugaan perselingkuhan 15 tahun silam.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, Melly Goeslaw disorot gara-gara kasus dugaan perselingkuhan dengan oknum polisi 15 tahun silam. Kini isu tersebut viral lagi. Isu ini ramai dibahas warganet setelah mantan istri sah sang polisi, Masnawati Masud berkoar di medsos.

Masnawati Masud mengunggah video di akun Instagram pribadinya, pada 10 November 2023. Melansir dari berbagai sumber, Masnawati Masud adalah mantan istri seorang polisi, AKBP berinisial EHK.

Lewat akun Instagram pribadinya, Masnawati Masud mengaku telah mencoba mengontak langsung Nyonya Anto Hoed maupun lewat manajernya. Sayang, kontak ini tak berbalas.

“Saya Masnawati Masud. Saya membuat video ini karena saya sulit menghubungi saudari Melly Goeslaw langsung, maupun lewat manajernya. Segala upaya saya sudah tempuh,” katanya terkait isu selingkuh Melly Goeslaw.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Urusan Kita Belum Selesai

Dalam video tersebut, Masnawati Masud mengingatkan pencipta lagu “Menghitung Hari” dan “Tegar” bahwa urusan 15 tahun silam belum beres. Karenanya, ia menanti itikad baik Melly Goeslaw.

“Semoga saudari Melly Goeslaw melihat pesan saya ini, agar beliau berkenan bertemu dengan saya perihal urusan kita yang belum selesai. Terima kasih,” Masnawati Masud mengakhiri. 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Karena Gue Dipenjarakan

Sejumlah netizen mempertanyakan mengapa isu lawas 15 tahun silam dikorek lagi. Dalam unggahannya di medsos, Masnawati Masud menyebut Melly Goeslaw pemicu keretakan rumah tangganya hingga ia dijebloskan ke penjara.

Lo memang bukan wanita ganjen Mel. Tapi lo pemicu keretakan rumah tangga gue sampai gue diceraikan dengan cara tidak baik. Dan gue terpaksa terpisah dari anak-anak gue karena gue dipenjarakan,” tulisnya.

Masnawati Masud menggarisbawahi tak bermaksud pansos dengan mencuap, “Gue bukan cari popularitas seperi yang suami lo tuduhkan. Gue juga enggak terobsesi jadi artis. Bahkan 15 tahun yang lalu justru gue menolak album gue dirilis demi rumah tangga gue.”

 

4 dari 4 halaman

Kenapa Di-up Lagi?

Meski telah melayangkan bantahan tetap saja sejumlah netizen mempertanyakan motivasi Masnawati Masud menggembar-gemborkan isu lawas 15 tahun silam di jagat maya.

Bucan kan udah bercerai yaa, kenapa baru up kasus ini lagi?” @bill**** menulis. “Bucan hrus semangat, kebenaran keadilan pasti akan berpihak, Insyaallah org yg terdzolimi doanya akan di jabah Allah,” @ndar**** menambahkan.

Saat artikel ini disusun, pihak Melly Goeslaw dan Anto Hoed belum menyampaikan tanggapan resmi. Pelantun “Ada Apa Dengan Cinta” memilih membatasi kolom komentar akun Instagram terverifikasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini