Sukses

Denise Chariesta Girang Momen Melahirkan Anak Bisa Trending, Sambut dengan Canda Soal Harapan untuk Putranya: Jadi Presiden Tahun 2024, Ya

Disampaikan oleh Denise Chariesta, video momen melahirkan yang diunggah ke dalam sebuah video sempat menjadi trending.

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta akhirnya melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (11/11/2023). Kelahiran putra Denise Chariesta pada tanggal cantik tersebut sama seperti tanggal lahir putri kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Namun sayangnya, Denise Chariesta harus menjalani persalinan tanpa didampingi oleh suami atau pasangannya. Meskipun begitu, Denise tetap mendapatkan berkah tersendiri atas kelahiran anak pertamanya, yakni terkait dengan konten video melahirkan.

Disampaikan oleh Denise Chariesta, video momen melahirkan yang diunggah di kanal YouTube miliknya sempat menjadi trending. Kabar itu disampaikannya melalui akun Instagram @denisechariesta91 pada Senin (13/11/2023) siang.

Dalam unggahannya itu, Denise memamerkan tangkapan layar deskripsi video di YouTube yang kala itu sedang menjadi trending #19 dengan lebih dari 300 ribu views. Tak hanya di YouTube, Denise juga mengunggahnya di TikTok. Denis pun menyampaikan secara antusias dengan nada girang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Denise Chariesta Langsung Sampaikan Harapan untuk Putranya

Selain mengumumkan kontennya yang sedang trending, Denise Chariesta juga menyampaikan harapannya terhadap anaknya yang baru lahir. Dengan nada berkelakar, Denise berharap putranya bisa menjadi presiden.

"Video lain nya pada trending juga gaes .. baby DC baby VIRAL .. semoga kamu menjadi terang bagi semua orang dan jadi presiden tahun 2024 ya @babydenisechariesta," tulis Denise dalam unggahan di akun Instagram @denisechariesta91 tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Konten Denise Chariesta Sebelum Melahirkan juga Sempat Trending

Tak hanya konten video berisi momen melahirkan tersebut, konten-konten Denise sebelumnya yang memperlihatkan momen-momen sebelum melahirkan juga sempat menjadi Trending di Tiktok maupun Youtube.

Bahkan, video-video tersebut menjadi trending selama tiga hari berturut-turut. Bahkan, netizen yang dahulu terlihat mencibir tingkah Denise, kini lebih banyak yang ikut bahagia sembari mendoakan kesehatannya serta bayinya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Warganet untuk Denise

Selain iringa doa dan ungkapan ikut berbahagia, beberapa warganet juga tampak menanggapi canda Denise soal harapan untuk anaknya.

"Aamiin jadi presiden 2024," tulis seorang warganet.

"God bless you baby," kata yang lainnya.

"Aamiin....semoga baby DC membawa rejeki buat mama nya," tulis seorang warganet.

"HAhaha lucu bgt baby dc jadi presiden 2024 😂 jadi bupati dulu dedee😂😂❤️ lusyu bgt baby dc bibirnya mirip ka denis bgt😍," celetuk warganet lain.

"Sehat" denise dan baby nya," kata seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini