Sukses

Atta Halilintar Anggap Momen Lahirnya Anak Kedua sebagai Impian jadi Nyata, Sempat Salat Subuh Berjamaah, Bandingkan dengan Kelahiran Ameena

Atta Halilintar menyebut, kelahiran anaknya yang kedua ini seperti mimpi menjadi nyata lantaran ia sekeluarga sempat melaksanakan Salat Subuh berjamaah jelang Aurel Hermansyah menjalani proses persalinan.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar bersyukur kelahiran anak keduanya dihadiri oleh kedua orangtuanya. Berbeda dengan kelahiran putri pertama Atta Halilintar, Ameena, yang tidak dapat dihadiri oleh semua keluarga lantaran kala itu masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

Menurut Atta Halilintar, semua yang terjadi saat ini, seperti mimpi menjadi nyata. Bahkan, mereka sekeluarga sempat melaksanakan Salat Subuh berjamaah jelang proses persalinan anak kedua Aurel Hermansyah.

"Ini seperti mimpi jadi nyata, ya, semua orangtua hadir. Kemarin kan pas zaman COVID, jadi enggak semua datang," ungkap Atta Halilintar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2023).

"Sekarang semuanya ada. Dari pagi nganterin ke rumah sakit, terus kita Salat Subuh bareng sebelum proses kelahiran," sambung Atta Halilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atta Halilintar Menceritakan Suasana Proses Persalinan

Atta pun menceritakan saat suasana proses persalinan berlangsung. Meski berjalan sangat khidmat, Atta tak menampik dihantui rasa cemas melihat istri berjuang melahirkan buah hati mereka.

"Suasananya hikmat banget. Namanya proses lahiran pasti deg-degan, ya. Semua anggota keluarga, mau itu lahiran caesar atau normal, sama aja," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Perjuangan Aurel Bikin Atta Teringat Hadist Rasul

Melihat perjuangan istri, Atta teringat akan Hadist Rasulullah Muhammad SAW yang menempatkan ibu 3 tingkat di atas ayah. Atta mengaku tak kuasa menahan tangis bahagia melihat putri keduanya.

"Saya selalu merasa, 'Ini kenapa alasan Nabi menjadikan ibu 3 tingkat di atas ayah, ibumu, ibumu, ibumu.' Ketika saya melihat air mata Aurel, itu adalah air mata perjuangan. Di situ saya enggak bisa menahan soal kebahagiaannya," jelas Atta.

 

4 dari 4 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Dikaruniai Anak Kedua Melalui Operasi Caesar

Atta Halilintar dan Aurel dikaruniai anak kedua pada Sabtu, 11 November 2023 melalui operasi caesar. Anak berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter.

"Saya bersyukur ke Allah telah memberi rezeki dengan lahirnya putri kedua. Kami enggak pernah berencana punya anak kedua secepat ini. Tapi karena Allah sudah kasih, jadinya bersyukur banget," ucap Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini