Sukses

Nonton Film Bollywood Yeh Jawaani Hai Deewani di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

FIlm Komedi Romantis Bollywood Yeh Jawaani Hai Deewani kini hadir di Vidio. Baca sinopsisnya dan nonton di Vidio sekarang!

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta Film Bollywood, kini Vidio menghadirkan film komedi romantis yang bisa jadi pilihan tontonan anda. Yeh Jawaani Hai Deewani kini resmi tayang dan bisa dinikmati sekarang di Vidio. Film yang rilis pada 2013 lalu ini disutradarai oleh Ayan Mukerji yang juga berperan sebagai penulis skenario bersama dengan Hussain Dalal.

Yeh Jawaani Hai Deewani ini dibintangi oleh Kalki Koechlin, Aditya Roy Kapur, Ranbir Kapoor, Deepika Padukone di bawah rumah produksi Dharma Production dengan produser Karan Johar. Film ini juga menjadi film kedua bagi Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor beradu akting setelah film Bachna Ae Haseeno pada 2008 lalu.

Film ini bercerita tentang hubungan antara Bunny dan Naina yang punya sifat berbeda dengan satu sama lain. Bunny merupakan seorang yang bebas namun Naina selalu tertekan untuk belajar. Kisah cinta keduanya dimulai saat keduanya pergi berlibur bersama teman-teman mereka. 

Penasaran seperti apa kisah cinta Bunny dan Naina pada film ini? Simak sinopsisnya pada artikel ini sebelum Nonton Yeh Jawaani Hai Deewani di Vidio sekarang!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Yeh Jawaani Hai Deewani

Yeh Jawaani Hai Deewani bercerita tentang hubungan antara Bunny dan Naina yang diceritakan dalam beberapa waktu terpisah. Kisah bermula ketika Naina, seorang mahasiswi pemalu dan kutu buku ingin mencoba hal yang baru dalam hidupnya. Ia yang terus menerus belajar akhirnya bertemu dengan Aditi Mehra yang bisa membuatnya memutuskan untuk lebih hidup.

Naina lalu memutuskan untuk ikut dengan aditi dalam perjalanan ke Himalaya, pada perjalanan ini ia lalu bertemu dengan Bunny. Bunny merupakan sosok pria yang suka mengembara dan menjelajahi dunia. Perjalanan ini yang membuat keduanya menjadi dekat. Akan tetapi, keduanya harus terpisah karena Naina diterima pada sekolah Pascasarjana di Chicago.

Naina juga ragu untuk mengungkapkan perasaannya karena merasa Bunny tidak memiliki bayangan akan pernikahan dalam hidupnya. Ia memilih memendam perasaannya dan mengikuti hasratnya supaya tetap bahagia. Setelah delapan tahun perpisahan, keduanya kembali bertemu dengan versi baru diri mereka.

Bagaimana lanjutan kisah keduanya? Akankah cinta bersemi kembali di antara keduanya? Temukan selengkapnya pada Yeh Jawaani Hai Deewani Sub Indo hanya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan Kisah Cinta Bunny dan Naina hanya di Vidio

Film Bollywood Yeh Jawaani Hai Deewani kini bisa kamu saksikan selengkapnya hanya di Vidio. Nikmati Film Bollywood serta tayangan-tayangan lainnya yang ada di Vidio cukup dengan berlangganan dan unduh Vidio sekarang di gawai anda. Nikmati pengalaman nonton mudah dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini