Sukses

Denise Chariesta Bersyukur Akhirnya Bisa Menyusui Bayinya, Sempat Stres karena ASI Tak Keluar

Upaya Denise Chariesta tak sia-sia. Denise Chariesta mengabarkan bahwa terhitung sejak hari ini, Senin (13/11/2023), ASI-nya sudah keluar.

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta berbagi pengalamannya setelah menjadi ibu. Sebagaimana diketahui, Denise telah melahirkan seorang anak pada Sabtu (11/11/2023).

Anak Denise Chariesta itu berjenis kelamin laki-laki dan diberi panggilan Baby DC. Namun di tengah kebahagiaannya itu, Denise sempat stres karena rupanya ASI darinya tak keluar.

Oleh karenanya, Denise Chariesta langsung berupaya untuk melakukan banyak hal agar ia bisa menyusui sang buah hati.

“Oke guys Karena gue depresi ASI gue gak keluar-keluar, jadi mama gue sigap, bikinin gue ayam merah, sama daun katuk. Kata emak gue kalau gue nggak makan mau diguyur, doain ya guys ya, semoga abis ini ASI gue keluar, amin,” katanya melalui unggahan di Instagram Story pada Minggu (12/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naik Pangkat

Beruntung, upaya Denise Chariesta tak sia-sia. Denise Chariesta mengabarkan bahwa terhitung sejak hari ini, Senin (13/11/2023), ASI-nya sudah keluar.

“Yeay kabar bergembira guys, jadi Hari ini busui-nya udah sukses, berhasil naik pangkat dari bumil jadi busui,” kata Denise Chariesta.

3 dari 4 halaman

Enggak Sia-Sia

Denise Chariesta kemudian berbagi pengalamannya mengenai upaya yang ia lakukan untuk meningkatkan agar ASI-nya bisa keluar dan dapat menyusui sang putra. Mulai dari mengonsumsi makanan, hingga vitamin.

“Nggak sia-sia gue begadang cuman tidur setengah jam, kemarin gue makan daun katuk 3 mangkok, terus dikasih booster sama dokter, hari ini ASI-nya keluar, yeay."

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dari situ, ia bersyukur karena akhirnya ia bisa menyusui putranya. Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Tuhan dan semua yang telah membantu dan memberikan dukungan. 

“Terima kasih Tuhan, terima kasih dokter, terima kasih mamaku udah masakin aku daun katuk, ayam merah, sama apa lagi ya gue makan ya, buah naga. Sekarang baby-nya lahap,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini