Sukses

Denise Chariesta Stres ASI-nya Tak Keluar untuk Sang Bayi: Apa Ini Gara-Gara Karma Gue Ya?

Denise Chariesta bersedih gara-gara ASI darinya tidak keluar saat ia ingin menyusui sang putra.

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta saat ini tengah berbahagia. Ia telah resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan putra pertamanya di tanggal cantik pada Sabtu (11/11/2023).

Namun di tengah kebahagiaan itu, Denise Chariesta juga merasakan kesedihan. Gara-garanya adalah ASI (air susu ibu) darinya tidak keluar saat ia ingin menyusui sang putra. 

Kondisi ini membuatnya merasa sedih. Hal itu disampaikan Denise Chariesta melalui unggahan di Instagram Story pada Minggu (12/11/2023).

“Gak tau sekarang gue lagi stres banget, depresi gue kasian setiap bayinya nangis gue kasih ASI gue, ASI gue gak keluar guys,” keluh Denise Chariesta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Upaya

Lebih lanjut, Denise Chariesta mengatakan bahwa ia sudah berusaha untuk melakukan upaya agar ASI-nya bisa keluar. Namun tetap saja gagal.

“Gue udah coba pompa manual, udah gue bejek sampe merah-merah semua tetap aja nggak keluar,” sambung Denise Chariesta.

 

3 dari 4 halaman

Gara-Gara Karma?

Sebagai seorang ibu, tentunya Denise merasa khawatir karena sang bayi tak mendapatkan asupan makanan. Denise Chariesta bahkan sempat berpikir bahwa kondisi ini adalah karma dari semua perbuatan yang pernah dilakukannya. 

“Kasihan baby-nya nggak bisa makan, kan di sini nggak boleh dikasih sufor juga, apa ini gara-gara karma gue ya?” tambah Denise Chariesta.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf dan Berdoa

Denise Chariesta kemudian sungguh-sungguh meminta maaf kepada Tuhan dan berdoa agar ASI-nya bisa segera keluar.

“Ya Tuhan ampuni semua dosa-dosaku, aku minta ASI aku keluar sekarang juga biar baby aku bisa makan. Amin,” tutup Denise Chariesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.