Sukses

Heboh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Cium Tangan Chef Arnold, Netizen: Pak Bas Sekocak Itu…

Bermaksud mengantar Menteri PUPR RI Basuki Hadimuljono ke mobilnya, tangan Chef Arnold malah dicium Pak Bas. Momen ini ramai dikomentari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah kocak Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Basuki Hadimuljono. Kali ini, ia diantar ke mobil oleh Chef Arnold Purnomo ketika menghadiri sebuah acara baru-baru ini. Chef Arnold tak menjelaskan detail acara dan lokasinya.

Bertindak layaknya bodyguard atau pengawal, chef Arnold menggandeng tangan Menteri PUPR hingga duduk di mobil. Bahkan, salah satu juri MasterChef Indonesia mencium tangan menteri yang akrab disapa Pak Bas itu.

Yang bikin geger, Pak Bas malah mencium balik tangan Chef Arnold Purnomo. Aksi tak terduga ini bikin chef Arnold auto ngakak. Rekaman momen ini dalam format video berdurasi 12 detik diunggah chef Arnold di medsos.

Memang saya cocok jadi bodyguard. Sehat selalu Pak Bas,” cuitnya di akun Twitter terverifikasi, 11 November 2023. Unggahan ini ditanggapi riuh netizen yang menyorot tingkah kocak Pak Bas saat cium tangan balik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pak Bas Malah Cium Tangan

OmBass malah cium tangan balik awokwok,” netizen dengan akun @disc**** berkomentar. “Maaf pak Bass itu tangan arnold, bukan chef renata,” @cryp**** mengingatkan.

Pak bas cium tangan balik hahahaha lucu banget,” @fond**** menyahut. “Bapak satu ini memang diluar nurul masa sempat-sempatnya cium tangan balik,” ujar @yusa**** tak habis pikir.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pak Bas Saat Upacara

Ini bukan kali pertama Pak Bas bertingkah kocak hingga viral di jagat maya. Yang paling “gong” tentu saja upacara HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara Jakarta.

Berdiri di sisi Menteri BUMN RI Erick Thohir, Pak Bas penasaran dengan jas broken white rancangan desainer Didiet Maulana yang dipakai sang sahabat. Ia menyingkap jas Erick Thohir yang hanya punya satu kancing besar namun bisa tertutup rapi.

 

4 dari 4 halaman

Perkara Jas Erick Thohir

“Yang pasti tadi pas saya berdiri, tiba-tiba Pak Basuki megang, saya kaget-kaget, jadi viral," kata Erick Thohir di Kompleks Istana Jakarta, Kamis (17/8/2023). "Ya memang jail, kalau saya sama Pak Basuki pasti jail-jailan," ujarnya.

Jas rancangan Didiet Maulana terinspirasi pakaian organisasi Budi Oetomo tahun 1908. Video Pak Bas menyingkap jas Erick Thohir saat upacara yang diunggah di akun Instagram Erick Thohir kebanjiran 22 ribuan komentar dan disukai lebih dari 1,8 juta orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini