Sukses

Okie Agustina Kecam Akun yang Sebar Fitnah Lewat Foto Gunawan Dwi Cahyo Bersama Wanita Lain: Itu Foto Lama Saya dengannya

Kembali Okie Agustina mengunggah sebuah Instastory yang kali ini berisi kecaman kepada sebuah akun yang tidak disebutkan namanya itu lantaran menyebar fitnah terkait dirinya maupun Gunawan Dwi Cahyo.

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh rumah tanggan Okie Agustina dan suaminya masih berlanjut usai Okie melayangkan gugatan ke pengadilan beberapa waktu lalu. Kali ini, Okie menyorot sebuah akun yang menyebar fitnah di antara huru-hara rumah tangganya.

Kembali Okie Agustina mengunggah sebuah Instastory yang kali ini berisi kecaman kepada sebuah akun yang tidak disebutkan namanya itu lantaran menyebar fitnah terkait dirinya maupun Gunawan Dwi Cahyo.

Ibunda dari Keisha Alvaro ini tidak terima ada orang yang menjelekkan namanya atau menyebar fitnah terkait atlet tersebut menggunakan foto lama keduanya.

Dia mengaku menerima laporan tersebut ke akun pribadinya dan sangat mengecam tindakan fitnah yang mengaitkan namanya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akun Penyebar Fitnah

Unggahan yang dibuatnya pada Sabtu (11/11/2023) tersebut menjelaskan ulah oknum yang sengaja membuat akun untuk mencoreng nama baiknya.

"Banyak banget info yang masuk kalau ada akun yang dibuat untuk menjelakan saya dan menggunakan foto seolah2 itu adalah papanya Miro dengan wanita lain...," tulis Okie Agustina.

 

3 dari 4 halaman

Fitnah Menggunakan Foto Lama

Dalam unggahan tersebut, mantan istri vokalis band Ungu itu juga menyatakan bahwa hal yang disebarkan akun yang disinggungnya merupakan fitnah belaka.

"Dan saya tidak bisa tinggal diam dengan fitnahan ini.. foto yag dikeluarkan dengan wajah ditutupi itu adalah foto lama saya dengan @gunawandwicahyo13," paparnya.

4 dari 4 halaman

Minta Warganet Tidak Terpancing

Masifnya pemberitaan yang diterbitkan pasca isu keretakan rumah tangganya dengan atlet klub Persija tersebut, Okie pun mengingatkan agar tidak mudah terpancing dengan berita yang beredar.

"Harap jangan terpancing dan percaya dan bantu di report saja akun tersebut. Terima kasih," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini