Sukses

Arief Muhammad Bantah Masuk Tim Kampanye Nasional Prabowo - Gibran: Saya Bukan Anggota TKN Mana pun

Arief Muhammad menjelaskan bahwa ia ingin ikut kemeriahan pesta demokrasi dalam Pemilu 2024 tanpa perlu ikut cawe-cawe secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, media massa diramaikan dengan pemberitaan soal Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka yang banyak menggaet anak muda. Beberapa nama kondang yang disebut-sebut mulai dari Reza Arap hingga selebgram Arief  Muhammad.

Belakangan hal ini dibantah selebgram dengan pengikut 5,4 juta di Instagram ini, disampaikan lewat unggahan pada Minggu (12/11/2023).

Tak ada foto, ia hanya membagikan pesan teks untuk menjernihkan situasi. Ia mewanti-wanti bahwa daftar yang beredar sebelumnya, berbeda dari yang resmi.

Untuk menjawab pertanyaan temen2: List anggota TKN yang sesuai adalah yang dibacakan Pak Nusron Wahid di acara deklarasi di Kemang. Di mana di list tersebut tidak ada nama Arief Muhammad, boleh ditonton ulang video deklarasinya,” kata dia.

Selebgram yang juga pengusaha kuliner Sumatra Barat ini bahkan menambahkan dengan tegas, “Jadi untuk sekalian klarifikasi, saya bukan anggota TKN manapun.”

Arief Muhammad menjelaskan bahwa ia ingin ikut kemeriahan pesta demokrasi dalam Pemilu 2024, tanpa perlu ikut “cawe-cawe” secara langsung.

“Saya mendukung pesta demokrasi berjalan dengan baik TANPA BERPIHAK  ke pihak manapun, Semoga klarifikasi ini menjawab pertanyaan teman2 semua,” ia meluruskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap Tak Salah Lagi

Ramainya pemberitaan soal keikutsertaannya dalam TKN ternyata mengusik Arief Muhammad. Tak heran, ia berharap pemberitaan semacam ini akan segera surut.

“Semoga media-media nggak salah lagi masukin nama Armuh di beritanya. ✋🏼” tulisnya di caption.

3 dari 4 halaman

Beragam Reaksi Warganet

Unggahan Arief Muhammad ini mendapat beragam tanggapan dari warganet. Dari serius, hingga bernuansa komedi.

Jgn masuk ke dunia politik bg,” kata @hamdan***.

“Bikin partai sendiri aja bang hayuk, saya siap,” @dian***** ikut berkomentar.

“Nama pasaran wkwk,” kata @nancy******.

4 dari 4 halaman

Pilih Nasi Padang Ketimbang Politik

Keteguhan hati Arief yang emoh masuk politik praktis, tercermin pula dalam komentarnya untuk warganet dengan akun @xtreme*****.

Arief muhammad kalo mau masuk politik enak ni simpatisan udh banyak” begitu komentar sang warganet. Arief menjawab singkat, “Mau jualan nasi padang aja.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini