Sukses

Krisdayanti Sebut Aurel Hermansyah Sungkem ke Orangtua Sebelum Operasi karena Lebih Deg-degan di Persalinan Anak Kedua

Krisdayanti menilai, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah memiliki kepercayaan diri dan lebih mandiri di kelahiran anak kedua ini.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti merasa proses kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah berjalan begitu cepat. Menurut Krisdayanti, rasa-rasanya belum sempat dirinya mengantar Aurel Hermansyah memeriksakan kandungan ke dokter, kini bayi yang dikandung sudah lahir ke dunia.

Krisdayanti menilai, Atta Halilintar dan Aurel sudah memiliki kepercayaan diri dan lebih mandiri di kelahiran anak kali ini. Apalagi, mereka sudah pernah melewati situasi yang sama saat dikaruniai anak pertama.

"Mungkin waktunya lebih cepet ya rasanya. Karena kami enggak sempet untuk mengantar mereka kontrol," ujar Krisdayanti di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023).

"Saya rasa mereka udah punya kemandirian dan kepercayaan diri untuk lebih confidence karena udah pernah ada pengalaman pertama," sambung Krisdayanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aurel Lebih Banyak Deg-degan di Persalinan Kedua

Hanya saja, Krisdayanti menilai Aurel lebih banyak deg-degan di persalinan kedua ini. Terutama ketika akan masuk ruang operasi untuk menjalani tindakan operasi caesar.

"Tapi Aurel pribadi lebih banyak deg-degannya karena mungkin sudah pernah merasakan suasana rumah sakit dan juga kamar operasi. Suasananya gimana mungkin sedikit tegang," ungkap Krisdayanti.

 

3 dari 4 halaman

Krisdayanti Merasakan Betul Deg-degannya Aurel

Krisdayanti merasakan betul deg-degannya Aurel jelang persalinan. Bahkan, Aurel sempat sungkem ke keluarga besarnya, sebelum masuk ke ruang operasi.

"Sampai tadi dia sungkem jam 4 pagi, kita sudah standby semua menuju kamar operasi. Jadi kita rasain sih ya, deg-degannya," kata Krisdayanti.

 

4 dari 4 halaman

Krisdayanti Bersyukur Proses Persalinan Aurel Berjalan dengan Lancar

Krisdayanti bersyukur proses persalinan Aurel berjalan dengan lancar dan cepat. Selama lebih kurang sejam memasuk ruang operasi, keluarga sudah mendapat informasi anak kedua Aurel telah lahir.

"Tapi dari jam 4.45 masuk, jam 5.30 kita udah dikabarin bayinya udah lahir," Krisdayanti menandas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.