Sukses

Teuku Ryan Suami Ria Ricis Sempat Disangka Dibaptis, Netizen Istighfar hingga Minta Maaf karena Ternyata Lagi Berenang Bareng Seorang Habib

Pria yang dalam fotonya dirangkul oleh Teuku Ryan di kolam renang hingga menimbulkan anggapan dibaptis itu adalah seorang ulama, Habib Novel Alaydrus.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Ryan suami Ria Ricis, beberapa hari lalu sempat mengunggah sebuah potret yang membuat warganet heboh. Pada unggahan di Instagram @teukuryantr, Teuku Ryan memamerkan fotonya berpose dengan seorang pria paruh baya di kolam renang.

Tampak Teuku Ryan dan pria tersebut sama-sama berbaju putih sambil berendam di kolam renang. Senyum keduanya dilemparkan ke arah kamera. Lantaran potret tersebut, rupanya sejumlah netizen sempat berpikiran yang tidak-tidak, termasuk menyangka suami Ria Ricis baru dibaptis.

Maklum saja netizen berpikiran demikian lantaran akhir-akhir ini Teuku Ryan dan Ria Ricis jarang memamerkan foto-foto kebersamaan keduanya di media sosial masing-masing. Terlebih, Ria Ricis lebih sering memperlihatkan potret berdua saja dengan putrinya, Moana.

Namun setelah diamati dan melihat secara utuh, pria yang dalam fotonya dirangkul oleh Ryan itu adalah seorang ulama, Habib Novel Alaydrus. Pada unggahan lain, tampak jelas Teuku Ryan dan Habib Novel Alaydrus sedang berenang. Fakta itu pun sempat membuat warganet yang menyangka Ryan dibaptis, merasa bersalah dan berdosa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Teuku Ryan Diajak Berenang oleh Habib Novel Alaydrus

Dalam keterangan unggahannya, Teuku Ryan menuliskan satu kalimat yang disampaikan Habib Novel Alaydrus sebelum mengajaknya menceburkan diri ke kolam renang untuk berenang.

"Ryan ayo turun, Berenang. Siap bib😍😇," tulis Teuku Ryan sebagai keterangan unggahan foto dan videonya tersebut.

Melihat videonya, dipamerkan momen Teuku Ryan turun dari tepi kolam renang menggunakan tangga untuk menceburkan diri ke dalam air. Habib Novel Alaydrus pun terlihat berenang santai sambil memperhatikan suami Ria Ricis.

Beberapa orang juga sempat tertangkap kamera sedang memperhatikan aksi Teuku Ryan dan Habib Novel Alaydrus berenang bersama.

 

3 dari 4 halaman

Perasaan Bersalah Netizen yang Sangka Teuku Ryan sedang Dibaptis

Dalam komentar yang bermunculan, terdapat kalimat-kalimat bernada penyesalan dari para netizen perihal prasangka mereka karena sempat mengira Teuku Ryan suami Ria Ricis sedang dibaptis.

"Kaget dikira dibaptis maaf pikirannya negatif😂," tulis seorang warganet.

"Astaghfirullah, kirain dibaptis 😭," ceplos warganet lainnya.

"Pikiranku nih kenapa sih, aku kira Dy di baptis😢😂," kata warganet yang lain.

"Kirain dibaptis, ternyata sama habib😭," tulis seorang warganet lagi.

 

 

4 dari 4 halaman

Momen Santai Teuku Ryan Usai Menghadiri Acara Keagamaan

Dalam unggahan selanjutnya, Teuku Ryan memperlihatkan momen berenang berama-ramai yang ternyata merupakan kegiatan santai usai menghadiri acara keagamaan yang digelar Majelis Ar-Raudhah.

"Alhamdulillah selepas HAUL Solo, berendam dikolam Majelis Bersama @novelalaydrus dkk… segerr!!!!!MASYA ALLAH. Seruuu😍😍😇😇😇," tulis Teuku Ryan pada unggahan berikutnya.

"Alhamdulillah jazaakumullaah khoiron mas ryan 😍😍😍 kami tunggu kehadiran kehadiran berikutnya di Majelis Ar-Raudhah 😍😍😍," tulis Habib Novel Alaydrus dalam komentarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini