Sukses

Okie Agustina Bingung Ditalak Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Dianggap Tidak Pernah Ada

Okie Agustina akhirnya menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo.

Liputan6.com, Jakarta Okie Agustina membuka lembaran rumah tangganya yang kini berada di ujung tanduk. Sebelum melangkah untuk menggugat cerai dan dihadapkan pada badai perselingkuhan yang mengguncang, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sempat menikmati momen liburan bersama.

Tetapi, kejadian tak terduga terjadi setelah liburan ke Singapura pada tanggal 9 atau 10 Oktober lalu. Gunawan tiba-tiba mengajukan permohonan cerai dengan alasan masalah yang terjadi sebelumnya.

"Kita juga habis liburan berdua ke Singapura, di tanggal 9 atau 10 Oktober kemarin tiba-tiba suami saya mau bercerai dari saya," ujar Okie Agustina di Pengadilan Agama Bogor pada Jumat (10/11/2023).

"Saya tanya alasannya apa, dia bilang capek dengan yang dulu-dulu, saya bilang itu kan sudah lewat kenapa sekarang," tambahnya dengan raut kebingungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjatuhkan Talak

Sebelum munculnya kabar perselingkuhan yang mencuat ke permukaan, Gunawan, seorang atlet sepakbola, memberikan talak kepada Okie. Alasannya, ia merasa tidak lagi memiliki istri.

"Akhirnya dia jatuhin talak ke saya, dia bilang, 'saya merasakan tidak punya istri' gitu," cerita Okie, mencerminkan keputusan yang begitu mendalam.

 

3 dari 4 halaman

Memperbaiki Hubungan

Tidak begitu saja menerima talak tersebut, Okie berusaha memberikan sinyal kesediaannya untuk memperbaiki hubungan mereka.

"Saya bilang kasih saya waktu kalau saya punya salah saya akan perbaiki," ungkapnya dengan harapan perbaikan.

 

4 dari 4 halaman

Diduga Selingkuh

Namun, tanpa diduga, Okie Agustina menemukan fakta yang mengguncangkan. Gunawan ternyata menjalin hubungan dengan perempuan lain di Kediri setelah mendapatkan izin untuk memperdalam agama.

Kekecewaan Okie mencapai puncaknya, dan ia memutuskan untuk menggugat cerai Gunawan setelah mengetahui adanya foto suaminya berduaan dengan perempuan lain di Kediri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini