Sukses

Bryan Domani Ungkap Rahasia Awet Pacaran 4 Tahun Dengan Mawar de Jongh

Bryan Domani termasuk selebritis yang enggan mengumbar kehidupan asmaranya dengan Mawar de Jongh ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Bryan Domani termasuk selebritis yang enggan mengumbar kehidupan asmaranya dengan Mawar de Jongh ke publik. Padahal mereka diketahui sudah empat tahun menjalin cinta sebagai sepasang kekasih.

Menurut Bryan Domani, menutup rapat kisah asmara ke khalayak ramai menjadi salah satu resep hubungannya dengan Mawar de Jongh tetap awet. Bryan menilai, sebaiknya hubungan asmara hanya diketahui antara dua belah pihak.

“Caranya satu, nggak diumbar ke publik, nggak terlalu di media sebenarnya, yang menyoroti kita berdua,” kata Bryan di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023).

"Kalau ada sesuatu hal yang bisa simpan untuk private lagi, hubungan simpan dulu," sambung Bryan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ogah Pikirkan Pro Kontra

Bryan juga tak ambil pusing dengan pro kontra yang mengiringi hubungannya dengan Mawar. Ia menyadari tak mungkin dapat membuat senang semua orang.

“Namanya juga hidup enggak mungkin ada yang suka semua, enggak mungkin ada yang dukung semua, ya pilihan mereka, kan yang jalanin aku,” kata Bryan.

 

3 dari 4 halaman

Belum Bisa Prediksi Pernikahan

Disinggung rencana menikah, Bryan belum bisa memprediksinya. Selain usianya yang masih muda dan produktif, ia percaya Tuhan sudah mengatur jodoh setiap hamba-Nya.

“Kita lihat nanti ya (menikah), masih umur 23 tahun saya. Kita enggak pernah tahu kapan, kan jodoh bukan di tangan kita,” ungkap Bryan.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Posisikan Karier dan Pasangan

Namun bukan berarti antara pasangan dan karir diposisikan dalam sebuah pilihan. Menurutnya, pasangan yang baik tentunya akan mendukung karir pasangannya.

"Jadi ya nggak ada pilihan karier atau pasangan. Kalau pasangan tulus mencintai, pasti ada di sana," ucap Bryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.