Sukses

Tantri Kotak Tunjukkan Kado dari Arda Naff Saat Rayakan Anniversary 9 Tahun Pernikahan: Selalu Jago Bikin Kejutan

Tantri menampilkan sebuah kado dari sang suami beserta surat ucapan yang tertulis untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Tantri Kotak dan Arda Naff merayakan momen istimewa dalam hidup mereka, yakni perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-9 sekaligus juga 14 tahun hubungan mereka. Melalui unggahan di Instagram, Tantri membagikan kebahagiaan dan apresiasi terhadap perjalanan cinta mereka.

Tantri menampilkan sebuah kado dari sang suami beserta surat ucapan yang tertulis untuknya.  Dalam keterangan foto yang diunggah, Tantri Kotak menulis mengenai pilihan hatinya untuk menikahi Arda.

Ia menekankan bahwa bukan karena kekayaan materi, melainkan karena Arda Naff merupakan sosok yang tahu bagaimana berjuang untuk membuat pasangannya bahagia.

“Saya memilih laki-laki ini karena dia tau cara berjuang untuk membahagiakan pasangan, bukan karena memiliki harta yang melimpah tapi karena ketulusan hati yang saya yakini tidak akan pernah surut walaupun dalam kondisi apapun,” tulis Tantri Kotak pada Rabu (8/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Berjuang Membahagiakan Istri

Meskipun tidak selalu mengirim bunga atau puisi romantis, Arda dinilai selalu berusaha keras untuk membahagiakan Tantri pada setiap momen spesial. Ia terkenal dengan keahliannya membuat kejutan yang berkesan.

“Panda, seorang suami yang bisa dibilang mempercayakan pendapatannya untuk bisa ku kelola sebagai menteri keuangan di dalam rumah, selalu jago bikin kejutan di moment special. Bukan laki-laki yang setiap saat mengirimi bunga ataupun puisi-puisi romantis. Tapi dia selalu berjuang membahagiakan istrinya di setiap moment yang selalu jadi kenangan, dan itu konsisten,” puji Tantri.

 

3 dari 4 halaman

Pelabuhan Terakhir

Momen berharga dimulai dari lagu "Pelabuhan Terakhir" yang menjadi kado pertama terindah saat Tantri merayakan ulang tahun pertama bersama Arda. Arda menciptakan lagu tersebut sebagai kenangan yang tak terlupakan. Lagu ini bahkan dijadikan single saat keduanya menikah.

“Berawal dari sebuah lagu Pelabuhan terakhir yang menjadi kado pertama yang terindah saat saya merayakan ulang tahun pertama bersama dia, alasannya karena ga punya uang buat beli barang jadi lagu aja agar bisa jadi kenangan,” beber Tantri. 

“Dan akhirnya lagu itu dijadikan single saat kami menikah dan mengantarkan beberapa pasangan di moment spesial pernikahannya. Bahkan sudah di bukukan, yang belum baca sudah bisa di cari di E-commerce (kok promo colongan 😜),” tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Apresiasi

Dalam unggahan itu, tampak Tantri mendapat hadiah berupa sebuah smartphone terbaru. Ia kemudian berterima kasih kepada Tuhan atas pria yang dikirimkan untuknya.

“Foto ini bukan untuk pamer ya, tapi apresiasi yang harus di ingat momentnya setiap saya membuka instagram ternyata ada pria yang selalu berjuang agar saya bisa menghargai diri saya sendiri. Terima kasih Tuhan Engkau mengirimkan laki-laki yang saya butuhkan, mari bertumbuh bersama Panda ❤️ #PelabuhanTerakhir,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini