Sukses

Viral Pengakuan Lawas Gunawan Dwi Cahyo Dibilang Ganjen oleh Anak Okie Agustina Gara-Gara Tepergok Dapat Pesan Mesra dari Seorang Cewek

Di tengah panasnya isu miring seputar rumah tangga Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina, warganet kembali mengungkit pengakuan Gunawan lima tahun lalu di salah satu acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Gunawan Dwi Cahyo kini sedang menjadi perbincangan panas publik Tanah Air lantaran beredar foto-foto suami Okie Agustina ini sedang bersama wanita yang bukan istrinya. Dari situlah isu dugaan perselingkuhan bergulir.

Tak hanya itu, Okie Agustina melalui unggahan di Instagram Stories-nya juga mengisyaratkan bahwa rumah tangganya dengan Gunawan Dwi Cahyo sedang berada di ujung tanduk. Gunawan sendiri mengakui dirinya memang memiliki teman dekat seorang wanita.

Namun begitu, ia tak serta merta membenarkan tudingan perselingkuhan meskipun Gunawan mengakui bahwa dirinya merasa bersalah dalam hal keretakan rumah tangganya dengan Okie Agustina. Kabarnya, Okie Agustina kini sedang menggugat cerai.

Di tengah panasnya isu miring seputar rumah tangga Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina, warganet kembali mengungkit pengakuan Gunawan lima tahun lalu di salah satu acara televisi. Kala itu, Gunawan mengaku sering mendapat pesan mesra dari banyak wanita yang satunya sempat tak sengaja dilihat anak perempuan Okie Agustina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gunawan Dwi Cahyo Bermaksud Curhat Malah jadi Pengakuan

Potongan rekaman lawas dari acara televisi Rumpi yang dipandu Feni Rose itu diunggah ulang oleh pengguna akun TikTok @dramammelayumantap, Rabu (9/11/2023). Video tersebut cukup viral dengan ratusan like lantaran menampilkan momen Gunawan Dwi Cahyo berusaha curhat namun berujung pengakuan.

Kala itu, Gunawan mengaku pernah mendapatkan pesan mesra dari salah seorang wanita melalui direct message (DM) di akun Instagramnya. Ia mengaku pernah diajak menjalin hubungan tanpa status atau "teman tapi mesra".

"Akhirnya iseng, dia nanya pin BB atau WhatsApp gitu. Terus ada yang ngajak TTM-an," ceplos Gunawan Dwi Cahyo kepada Feni Rose.

3 dari 4 halaman

Pesan kepada Gunawan Dwi Cahyo dari Wanita Lain Dibaca Anak Perempuan Okie Agustina

Rupanya, pesan mesra dari seorang wanita kepada Gunawan Dwi Cahyo tersebut sempat dibaca secara tak sengaja oleh anak perempuan Okie Agustina, adik Kiesha Alvaro.

Namun kala itu, Gunawan Dwi Cahyo menyebut bahwa bukan dirinya yang memulai percakapan mesra dengan wanita tersebut.

"Anak cewek yang lihat juga, yang marah anak cewek, 'Papa yang ganjen!' 'Perasaan bukan papa'. Mamanya yang lihatin," ucap Gunawan Dwi Cahyo membeberkan.

4 dari 4 halaman

Reaksi Okie Agustina terhadap Sikap Gunawan Dwi Cahyo

Rupanya, pesan dari wanita tersebut juga sempat dibaca oleh istri Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina. Namun, Gunawan mengklaim bahwa Okie Agustina tak cemburu maupun kesal, dan memilih untuk menanggapinya secara santai.

"Enggak juga (cemburu), marah enggak juga. Kan Instagram saya bisa dia buka. Jadi, apa yang saya lakukan di IG, istri bisa tahu," terang Gunawan Dwi Cahyo.

Dalam video lawas ini, Gunawan awalnya hadir sendirian. Hingga akhirnya, sang istri yang datang ke lokasi syuting secara diam-diam, muncul di tengah perbincangan. Beberapa netizen yang menontonnya menganggap ekspresi wajah Gunawan Dwi Cahyo saat Okie Agustina dipanggil mirip dengan reaksi ketakutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini