Sukses

Wirang Birawa Terkejut Okie Agustina Posting Firasatnya soal Dugaan Perselingkuhan

Wirang Birawa menilai Okie Agustina pribadi yang tertutup, termasuk di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Wirang Birawa terkejut mengetahui Okie Agustina memposting firasat yang pernah ia sampaikan sekitar dua tahun lalu.  Wirang sempat mengungkapkan firasatnya tentang rumah tangga Okie dan Gunawan Dwi Cahyo, yang bakal diterpa isu perselingkuhan.

Padahal selama ini Wirang Birawa menilai Okie Agustina pribadi yang tertutup, terlebih untuk mengumbar permasalahannya di media sosial. Apalagi saat Wirang menyampaikan firasatnya, Okie sempat tidak percaya.

"Saya tau dia tuh tipikal orang yang berkoban. Segala sesuatu semua dipendam, tidak mudah juga berbicara secret di social media," ungkap Wirang Birawa di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

"Makanya saya syok dan kaget dia mau posting IG Story itu, dia mau me-repost," Wirang Birawa menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Okie Agustina Hanya Mendengarkan

Wirang mengatakan, Okie juga tidak pernah menceritakan permasalahannya saat firasat itu disampaikan. Kala itu, Wirang melanjutkan, Okie hanya mendengarkan tanpa menceritakan apa pun.

"Di nggak bicarakan apa sih masalahnya. Karena waktu bilang itu, udah titik sampai di situ. Dan dia enggak cerita lagi ada masalah apa, nggak ada sama sekali," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Orang Lain Biasanya Cerita

Menurut Wirang, sikap Okie berbeda dengan orang-orang pada umumnya, yang datang dan bertanya tentang firasat. Kebanyakan mereka akan bercerita tentang hal yang dialami.

"Saya rasa (Okie) tipikal orang yang menjaga integritas sangat tinggi ya. Karena orang kalau datang ke Wirang Birawa tanya firasat, pasti semua mau cerita," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Keputusan Masing-Masing

Wirang Birawa pun mengungkap firasatnya tentang nasib rumah tangga Okie dan Gunawan ke depannya, usai dugaan isu perselingkuhan mencuat.

"Dia (Okie) pernah tanya dan saya jawab kabar kurang baik. Tapi nggak tau, itu kan balik lagi ke keputusan mereka masing-masing, mereka yang menjalani," pungkas Wirang Birawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini