Sukses

5 Potret Kemesraan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Sebelum Isu Perselingkuhan Menerpa

Sebelum isu ini menerjang, Okie Agustina seringkali mengunggah momen kebersamaannya dengan Gunawan Dwi Cahyo di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar miring menguar dari rumah tangga Okie Agustina dan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo. Kabarnya, rumah tangga mereka tengah dikacaukan dengan isu perselingkuhan. 

Jauh sebelum prahara yang mengguncang rumah tangga keduanya muncul, Okie Agustina sering kali mengunggah momen kebersamaannya dengan Gunawan Dwi Cahyo di Instagram.

Belakangan diketahui bahwa mantan istri Pasha Ungu tersebut menghilangkan seluruh unggahannya yang menampilkan wajah suaminya yang merupakan pesepak bola klub Persija dari unggahan akun Instagram-nya. Hal tersebutlah yang menguatkan asumsi warganet perihal isu perselingkuhan.

Berikut dirangkum potret-potret kemesraan sepasang suami istri ini di berbagai kesempatan yang sempat diunggah Okie Agustina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Liburan Bersama

Sebelum heboh diterpa isu selingkuh yang dilakukan oleh suami yang terpaut lebih muda darinya, Okie kerap membagikan momen liburan romantis bersama suaminya di berbagai tempat.

Demi menjaga memori tersebut, Okie Agustina mengunggah foto-foto mereka di Instagram. Namun, seluruh fotonya bersama Gunawan kini lenyap tak bersisa.

3 dari 6 halaman

2. Hobi Olahraga

Kebersamaan yang dipamerkan Okie juga terjadi di gym ketika mereka berolahraga. Sebagai seorang atlet, Gunawan memang dituntut menjaga tubuhnya.

Hal tersebut didukung dengan hobi Okie dalam berolahraga. Keduanya kompak berolahraga bersama dan menunjukkan kemesraan tersebut di Instagram.

4 dari 6 halaman

3. Baru Anniversary

Pernikahan yang dibangun oleh ibu dari Keisha Alvaro ini berlangsung sejak 2012 lalu. Sebelum menikah secara resmi di bulan Juli 11 tahun silam, Okie dan Gunawan sempat menikah siri di bulan Februari tahun yang sama.

Sebelum isu memanas dengan curahan hati Okie yang dibagikan di Instastory, Gunawan Dwi Cahyo bahkan sempat mengunggah foto dalam rangka merayakan hari pernikahan mereka ke-11 tahun Juli lalu.

 

5 dari 6 halaman

4.Perbedaan Usia

Perbedaan usia 7 tahun antara Okie dan Gunawan memang bukan soal bagi mereka. Sebab hubungan rumah tangga mereka terbilang romantis dan adem ayem dari isu-isu miring sebelum pesepakbola tersebut diisukan memiliki tambatan hati lain di usia pernikahan yang ke-11.

6 dari 6 halaman

Kompak dengan Anak

Tidak hanya menghabiskan waktu berdua, keduanya juga seringkali meluangkan waktu bersama anak-anak Okie dari pernikahannya terdahulu bersama vokalis band Ungu tersebut.

Momen hari raya dan beberapa momen penting lainnya sering menjadi waktu mereka berkumpul bersama, lengkap dengan anaknya dari pernikahannya bersama Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.