Sukses

Sarah Menzel Pilih Kuliah di Luar Negeri, Azriel Hermansyah Siap LDR-an: Bakal Setahun

Sejak awal, Sarah Menzel mengaku sudah mengutarakan rencananya kuliah di luar negeri kepada Azriel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel bakal menjalani Long Distance Relationship (LDR). Pasalnya, Sarah Menzel mengaku akan menyelesaikan pendidikan kuliahnya di luar negeri.

Sejak awal, Sarah Menzel mengaku sudah mengutarakan rencananya kuliah di luar negeri kepada Azriel Hermansyah. Sehingga, LDR sudah menjadi konsekuensi yang harus mereka hadapi.

"Mau enggak mau, karena dari awal memang sudah bilang ke dia, kan ingin cari kuliah di luar negeri juga. Jadi, dia sudah tahu konsekuensinya kalau kita pacaran," ujar Sarah Menzel di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2023).

"Bakal LDR setahun," Azriel Hermansyah menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Azriel Tak Merasa Terbebani

Diakui Azriel, sudah hampir 3 tahun pacaran, dirinya dan Sarah lebih banyak menjalani LDR. Azriel pun tak merasa terbebani dan justru merasa fresh setiap kali berjumpa kekasih.

"Pacaran kita sudah hampir 3 tahun, sekarang banyak LDR-nya. Ketemu kangen, jadi kayak fresh saja kalau ketemu lagi," aku Azriel.

 

3 dari 4 halaman

Sejak Kecil Azriel Selalu Diajarkan untuk Menghargai Wanita

Azriel mengatakan, sejak kecil dirinya selalu diajarkan untuk menghargai wanita. Sebab itu, ia pun menghargai keputusan Sarah yang ingin berkuliah di luar negeri.

"Aku diajarin keluarga dan dari pengalaman aku juga ya, untuk menghargai wanita, ya. Karena menghargai dia, lah," jelas Azriel.

4 dari 4 halaman

Sikap Azriel Membuat Sarah Bahagia

Sikap Azriel yang demikian membuat Sarah bahagia. Menurutnya, setiap wanita tentunya merasa senang dihargai oleh pasangan.

"Ya pasti seorang cewek kalau dihargai cowok pasti senang," ucap Sarah Menzel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini