Sukses

Anak Kourtney Kardashian - Travis Barker Lahir, Sang Drumer Blink-182 Ingin Namai Putranya Rocky Thirteeen Barker

Beberapa waktu lalu, Travis Barker nge-spill perkiraan waktu kelahiran Kourtney Kardashian, juga alasan ia ingin memberi nama anaknya Rocky Thirteeen Barker.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar bahagia datang dari pasangan Kourtney Kardashian dan drumer Blink-182, Travis Barker. Dilansir dari People dan E! News, Minggu (5/11/2023), buah hati kedua pasangan ini telah hadir ke dunia dan bejenis kelamin laki-laki.

Namun, tidak disebutkan lebih detail kapan dan di mana keponakan Kim Kardashian ini lahir. Beberapa waktu lalu, Travis Barker nge-spill waktu perkiraan kelahiran Kourtney Kardashian. “Antara saat Halloween atau minggu petama November,” tutur sang drumer saat tampil di podcast One Life One Chance.

Tak cuma waktu perkiraan persalinan yang diungkap Travis Barker, tapi juga nama yang ia inginkan untuk sang buah hati, yang terbilang cukup unik. Yakni Rocky Thirteeen Barker.

“(Nama) ini seliweran di kepalaku belakangan ini,” kata dia. Ia kemudian menjelaskan memilih nama tersebut untuk anak bungsunya. Alasan pertama, sebagai penghormatan kepada film Rocky tahun 1976. Menurutnya, ini film tinju terbaik yang pernah ada.

Selain itu, ada “Rocky” lain yang muncul di pikiran Travis Barker.

“Rocky George memainkan gitar untuk Suicidal Tendencies,” kata dia dalam obrolan di konten GOAT Talk, menyebut nama salah satu mantan member band trash metal ini.

Lalu bagaimana dengan angka yang ia sematkan dalam nama si kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Angka 13

“Angka 13 itu angka terhebat sepanjang masa,” katanya, sambil menyebut ia punya tato 1 dan 3 dengan tengkorak dekat sikunya. Namun hingga artikel ini ditulis, belum dikonfirmasi apakah nama Rocky Thirteen Barker benar-benar ia sematkan pada si kecil atau tidak.

3 dari 4 halaman

Keluarga Besar Travis - Kourtney

Dengan kelahiran si bungsu, keluarga besar Travis – Kourtney, makin besar lagi. Sebelum bersama Travis Barker, Kourtney telah memiliki tiga anak dengan Scott Disick. Mereka adalah Mason Disick (13), Penelope Disick (11), dan Reign Disick (8).

Sementara itu dengan mantan istrinya, Travis dikaruniai dua buah hati Landon Barker (20), dan Alabama Barker (17). Ia juga merupakan ayah tiri dari Atiana De La Hoya (24).

4 dari 4 halaman

Travis I'm Pregnant

Kehamilan Kourtney Kardashian pertama kali diumumkan pada Juni 2023 dengan cara unik. Dalam konser Blink-182 di Los Angeles, Kourtney hadir dengan membawa sebuah poster bertuliskan “Travis I’m Pregnant.”

Hal ini persis dengan sebuah adegan video klip Blink-182, “All The Small Things.” yang dirilis 14 tahun lalu. Dalam salah satu adegan video musik ini, Blink-182 yang bergaya bak boyband terlihat dikelilingi penggemar wanita yang tampak histeris. Salah satu fan diperlihatkan memegang poster “Travis, I’m Pregnant.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.