Sukses

Alasan Sutradara Ajak Park Seo Joon Bintangi The Marvels Ternyata Berkat Drakor Itaewon Class

Sutradara The Marvels, Nia Dacosta, mengatakan bahwa dia tertarik dengan akting sang aktor dalam drama Itaewon Class.

Liputan6.com, Jakarta Aktor terkenal Korea Selatan, Park Seo Joon akan debut Hollywood lewat film The Marvels. Dalam film yang juga dibintangi Brie Larson tersebut, sang aktor akan berperan sebagai Prince Yan.

Tentu publik ingin tahu bagaimana perjalanan Park Seo Joon sampai bisa membintangi film produksi Marvel Studios tersebut. Ternyata, ini ada kaitannya dengan drakor populer yang dibintanginya pada tahun 2020, Itaewon Class.

Dalam wawancara dengan Cine21, sutradara The Marvels, Nia Dacosta, mengatakan bahwa dia tertarik dengan akting sang aktor dalam drama Itaewon Class, yang kala itu berperan sebagai Park Sae Royi.

"Selama Covid-19, teman-teman merekomendasikan Itaewon Class yang dibintangi Park Seo Joon, dan saya juga menyukainya," ujar Nia Dacosta dilansir dari Koreaboo, Jumat (3/11/2023).

Nia Dacosta mengatakan bahwa di masa lalu, dia memang penggemar K-Drama. Dia juga menyukai karya-karya yang dibintangi Park Seo Joon.

"Saya juga penggemar drama Korea selama masa remaja saya, jadi saya mulai nonton drakor lagi secara intens untuk kembali ke masa itu. Park terlihat sangat keren dalam drama tersebut. Kemudian, saya mulai menonton karya-karyanya yang lain dan mengingat namanya," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingat Park Seo Joon Saat Mencari Pemeran Prince Yan

Setelah Nia Dacosta dipercaya untuk menyutradarai film The Marvels dan perlu memilih seseorang untuk memerankan tokoh Prince Yan, nama Park Seo Joon yang muncul di benaknya.

"Saya mengambil alih penyutradaraan The Marvels sambil memikirkan siapa yang cocok untuk peran Pangeran Yan, dan Park Seo Joon yang terpikir olehku," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Park Seo Joon dalam Poster Berambut Gondrong

Kemunculan Park Seo Joon dalam poster utama The Marvels sendiri telah mencuri perhatian publik. Dalam poster tersebut, Park Seo Joon tampil memesona mengenakan atasan berwarna merah marun sambil menampilkan rambut panjang.

4 dari 4 halaman

The Marvels

The Marvels akan berkisah tentang Captain Marvel atau Carol Danvers yang diperankan Brie Larson, Kamala Khan yang diperankan Iman Vellani, dan Monica Rambeua yang diperankan Teyonah Parris yang bekerja sama untuk menyelamatkan alam semesta bersama seperti yang dikutip dari KPOP LIFE, Senin (16/10/2023).

Samuel L. Jackson juga dipastikan akan mengulangi perannya sebagai Nick Furry. Berperan sebagai sekuel film Captain Marvel tahun 2019, The Marvels akan tayang perdana pada 10 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.