Sukses

Film Nona Manis Sayange Banjir Pujian, Once Mekel dan Bryan Domani Doakan Panen Animo Masyarakat

Sejumlah selebritas menyanjung film Nona Manis Sayange dari aspek teknis, cerita maupun akting pemain. Once Mekel dan Bryan Domani buka suara.

Liputan6.com, Jakarta Industri sinema Indonesia kedatangan Nona Manis Sayange karya sineas Hestu Saputra. Film yang dibintangi Haico Van Der Veken ini tayang di bioskop mulai Kamis (2/11/2023). Gala premiere-nya yang mengundang sejumlah artis hingga menteri, sukses digelar di Jakarta pekan lalu.

Sejumlah selebritas menyanjung Nona Manis Sayange dari aspek teknis. Once Mekel mantan vokalis Dewa 19 menyebut akting para pemain dan tata suara film ini menghanyutkan hingga bikin penonton serasa berada di Labuan Bajo, NTT, yang menjadi lokasi syuting.

Enjoy nonton film Nona Manis Sayange. Setting-nya bagus. Para pemain aktingnya oke, tata suaranya juga oke. Semoga film ini sukses dan dapat animo bagus dari penonton, terutama pencinta film Indonesia,” Once Mekel berbagi kesan setelah menonton.

Sementara itu, sebagai aktor, Bryan Domani menilai skenario Nona Manis Sayange mengusung konflik meyakinkan. Temanya mengena di hati penonton. Ia mengaku sangat menikmati Nona Manis Sayange sebagai sebuah karya utuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Bagus, Gambar Cakep

“Filmnya bagus, gambarnya cakep-cakep banget. Selain itu ada pelajaran dan pesan-pesan untuk mencintai juga melindungi negara atau tempat-tempat destinasi wisata. Labuan Bajo salah satunya, itu sangat kena dan banyak pelajaran bisa diambil,” kata Bryan Domani.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, special screening film Nona Manis Sayange tak hanya dihadiri para selebritas. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Abdullah Azwar Anas, juga jatuh hati pada film ini.

3 dari 4 halaman

Cerminan Keindahan Alam dan Budaya

Menurutnya, Nona Manis Sayange cerminan keindahan alam dan budaya Indonesia. Sejumlah isu krusial termasuk kelestarian lingkungan hadir dari sikap peduli sampah hingga interaksi orangtua dan anak. Film ini bukan sekadar menuturkan kisah cinta dua manusia.

“Pendek kata, ini tentang dialog kita dengan alam dan budaya. Film ini menarik karena menggambarkan keindahan alam, bagaimana cinta yang tidak bisa dipaksakan, budaya yang kental dan juga kepedulian terhadap alam sekitar,” Abdullah Azwar Anas mengulas.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

4 dari 4 halaman

Haico Van Der Veken

Selain Haico Van Der Veken, Nona Manis Sayange diperkuat Pangeran Lantang, Bhisma Mulia, Luz Victoria, hingga aktor peraih 3 Piala Citra Festival Film Indonesia, Mathias Muchus.

Haico Van Der Veken percaya, setelah menonton Nona Manis Sayange, penonton akan jatuh hati pada Labuan Bajo dan ingin pelesir ke sana. Ia berharap publik menyambut hangat film ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.