Sukses

Lee Seung Gi dan Lee Da In Akan Dikaruniai Anak Pertama

Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menyandang status sebagai suami istri setelah melangsungkan pernikahan pada 7 April 2023.

Liputan6.com, Jakarta Lee Seung Gi dan Lee Da In berbagi kabar bahagia soal kehidupan pernikahan mereka. Pasangan aktor dan aktris ini tak lama lagi akan dikaruniai anak pertama. Diberitakan, Lee Da In saat ini sedang mengandung.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi sang aktris, 9 Ato Entertainment. Saat ini kehamilannya sudah memasuki trimester kedua. Lee Da In diprediksi akan melahirkan pada awal tahun depan.

"Dengan kebahagiaan yang luar biasa kami menyampaikan berita baik tentang dimulainya perjalanan baru Lee Da In menjadi ibu. Ia dengan penuh syukur menyambut fase kehidupan baru yang akan berkembang pada Februari tahun depan," kata pihak agensi.

“Saat ini sang aktris sedang fokus pada kesehatan dan kesejahteraannya pada fase yang diberkati ini. Kami memohon kehangatan dan kasih sayang Anda yang terhadap Lee Da In dan kebahagiaannya di masa depan," sambungnya.

Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menyandang status sebagai suami istri setelah melangsungkan pernikahan di The Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel in Gangnam, pada 7 April 2023.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tamu di Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Acara pernikahan tersebut juga dihadiri banyak sekali bintang besar. Sehari setelah pernikahan dilangsungkan, agensi Lee Seung Gi membagikan foto pernikahan mereka.

Acara pernikahan ini dipandu oleh National MC Yoo Jae Suk dan penyanyi Lee Juck menyanyikan lagu selamat. Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, PD Na Young Seok, yang bekerja dengan Lee Seung Gi di 2 Days & 1 Night KBS juga hadir di acara tersebut.

3 dari 4 halaman

Bintang Besar

Selain itu, anggota Super Junior Kyu Hyun, Si Won, Eun Hyuk, Hee Chul, rapper Jay Park, Gil, SHINee Min Ho, penyanyi Insoon, aktor Kim Yoon Seok, Kim Nam Gil, Lee Se Young, Han Hyo Joo, Yoo Yeon Seok, Lee Dong Hwi juga datang.

Warganet pun ikut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada Lee Seung Gi dan Lee Da In yang tak lama lagi akan menyandang status sebagai orangtua.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Warganet

"Nambah lagi ponakan online," kata salah satu warganet di Instagram.

"Congrats, semoga sehat2 & lancar nnti lahirannya," ujar netizen lain.

"Sumpah ya kepo bgt sm visual anak” yg lahir dr ortu aktorrr😢 secakepp apa gt," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini