Sukses

Thariq Halilintar Bocor Halus Soal Isu Diselingkuhi oleh Pasangan: Selalu Dimaafin Kok

Dari berbagai pertanyaan kepada Thariq Halilintar yang dituliskan melalui beberapa kartu, salah satunya tentang hubungan asmara di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar melontarkan pernyataan yang cukup menarik saat menjawab sebuah pertanyaan di salah satu konten video santai. Di situ, Thariq Halilintar berpartisipasi dalam sebuah games tanya jawab yang menjurus pada kehidupan pribadi.

Dari berbagai pertanyaan yang dituliskan melalui beberapa kartu, salah satunya tentang hubungan asmara di masa lalu. Namun pertanyaan tersebut bisa membuat Thariq Halilintar cukup rentan jadi perbincangan publik lantaran menyerempet isu perselingkuhan.

"Apakah kamu bisa maafin kalau pasangan kamu selingkuh?" ucap Thariq Halilintar saat membacakan pertanyaan dalam salah satu kartu yang dipegangnya, mengutip kanal YouTube Xposure Media yang diunggah belum lama ini.

Mendapati pertanyaan tersebut, Thariq Halilintar awalnya sempat heboh sendiri. Alih-alih menyatakan dirinya tak pernah diselingkuhi, mantan kekasih Fuji yang sedang dekat dengan Aaliyah Massaid ini malah langsung memilih jawaban yang terkesan "bocor halus".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thariq Halilintar Ngaku Memaafkan Wanita yang Menyelingkuhinya

Thariq hanya menjawab bahwa ia mengaku akan selalu memaafkan siapapun wanita yang menyelingkuhinya. Kala melontarkan jawaban itu, ia masih terlihat santai. Hingga akhirnya, seseorang di belakang kamera bertanya lebih jauh soal masa lalunya.

"Selalu dimaafin kok yang ini," jawab Thariq Halilintar singkat sambil meletakkan kartu.

Dari jawaban itulah seseorang di balik kamera tergelitik untuk bertanya secara gamblang kepada Thariq perihal pernah atau tidaknya ia diselingkuhi oleh seorang wanita yang dahulu menjadi kekasihnya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Thariq Halilintar saat Ditanya Apakah Pernah Diselingkuhi

Wajah Thariq pun langsung kecut setelah perempuan yang berada di balik kamera tersebut bertanya apakah dirinya pernah diselingkuhi oleh mantan kekasih.

"Tapi memang pernah diselingkuhi, bang?" tanya perempuan terebut.

"Next!" sahut Thariq singkat bermaksud mengalihkan isu, sambil menunduk dengan wajah sedikit kecut.

4 dari 4 halaman

Thariq Halilintar Spill Cinta Monyet di Masa Sekolah

Tak hanya tema perselingkuhan, Thariq Halilintar juga melontarkan jawaban menarik saat ditanya soal cinta monyetnya di masa lalu. Thariq pun tak ragu untuk spill kisah cinta monyet saat ia masih duduk di bangku SMP.

"Jadi waktu itu aku basket, cewek itu juga basket. Cuma dicie-ciein doang sama orang. Terus jadi beneran suka. Kalian pernah enggak sih kayak gitu?" jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini