Sukses

Neona Ayu Buat Klarifikasi saat Terciduk Warganet Menyukai Postingan Gal Gadot: Aku Dukung Palestina

Neona menjadi artis yang langsung buru-buru memberikan pernyataan melalui Instagram-nya karena terciduk menjadi salah satu artis yang menekan tanda suka pada unggahan Gal Gadot.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Neona Ayu menjadi salah satu daftar artis dan influencer yang kedapatan menyukai unggahan Gal Gadot yang menyatakan keberpihakannya ke Israel.

Setelah warganet di X (Twitter) menulis daftar panjang nama-nama artis yang menyukai unggahan tersebut, mereka lantas ramai-ramai mempertanyakan keberpihakan artis-artis tersebut. Beberapa artis mengunggah pernyataan netralnya di sisi lain ada yang tegas melakukan klarifikasi.

Neona menjadi artis yang langsung buru-buru memberikan pernyataan melalui Instagram-nya karena terciduk menjadi salah satu artis yang menekan tanda suka pada unggahan Gal Gadot. Dia mengaku tidak sengaja menyukai unggahan tersebut karena kurang teliti.

"Halo aku mau minta maaf untuk kesalahpahaman, aku kurang teliti sama apa yang di post dan malah gasengaja ngelike postingan tersebut," kata Neona di sebuah Instastory akun kedua miliknya @shhuloo_.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukung Palestina

Di akun lain yang dimiliki adik dari Naura Ayu tersebut, dia membuat sebuah pernyataan panjang. Pernyataan itu juga dilengkapi dengan tangkapan cuitan sebuah akun yang menyertakan namanya.

"Buat semuanya yang kaget/ngira aku support israel, aku FULLY support palestine and i stand with them!!" kata Neona Ayu.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Neona pun turut menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan yang dibuatnya. Dia pun menyebut ingin membantu meskipun tidak tahu apa yang harus dilakukan.

"Sekali lagiii maaf atas kesalahtindakan aku yang kurang teliti dalam hal tersebut, aku akan lebih bijak lagi kedepannya, terimakasih semuanyaa," lanjut Neona Ayu.

4 dari 4 halaman

Daftar Artis

Platform X ramai memberitakan daftar nama artis yang diketahui menyukai unggahan Gal Gadot yang berbunyi keberpihakannya kepada Israel. Seperti Tarra Budiman, Mario Lawalata, Raline Shah, Jeremy Thomas, Giorgino Abraham, dan masih banyak artis Indonesia lainnya.

Beberapa artis langsung membuat klarifikasi setelah warganet rama-ramai mempertanyakan alasan kebeperihakan mereka, seperti yang dilakukan Mario Lawalata dan Jeremy Thomas yang lantas menyatakan netral terhadap permasalahan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.