Sukses

Ammar Zoni Pasrah Andai Irish Bella Minta Cerai: Ya, Saya Terima

Di balik rumah tangga yang terombang-ambing, Ammar Zoni berjuang agar Irish Bella bisa seatap lagi dengannya. Ia pasrah andai berujung tak sesuai harapan.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni kembali blak-blakan mengenai permasalahan rumah tangga dengan sang istri, Irish Bella, setelah terjerat kasus narkoba kedua kali hingga dipenjara selama tujuh bulan. Diketahui, Ammar Zoni dan Irish Bella sedang pisah rumah.

Bahkan, Ammar Zoni dan Irish Bella belum memamerkan lagi kebersamaan di media sosial masing-masing meski Ammar sudah menghirup udara bebas. Muncul isu Irish Bella sebenarnya ingin bercerai dari Ammar Zoni. Namun, keduanya masih berusaha untuk bertahan.

Di balik rumah tangga yang sedang terombang-ambing, Ammar Zoni tetap berjuang agar Irish Bella seatap lagi dengannya. Meskipun begitu, Ammar Zoni mengaku pasrah andaikan suatu hari Irish Bella tiba-tiba memintanya untuk tak melanjutkan biduk rumah tangga.

Ungkapan itu disampaikan Ammar Zoni saat berbincang dengan Dr. Richard Lee di program podcast kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS yang diunggah pada Minggu (30/10/2023). Ammar sudah siap dengan segala kemungkinan terburuk termasuk bercerai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Pasrah Ammar Zoni Andai Irish Bella Mantap Bercerai

Dalam perbincangan itu, Ammar Zoni mengaku bahwa hubungannya dengan Irish Bella sedang tak harmonis gara-gara kasus narkoba. Dr. Richard Lee kemudian membahas isu rumah tangga Rendy Kjaernett yang berselingkuh namun akhirnya berdamai dengan Lady Nayoan.

Ammar Zoni tak menampik nasib rumah tangganya bisa saja bakal seterjal Rendy Kjaernett meki ia berharap bisa harmonis kembali. Pembicaraan pun makin dalam tatkala Dr. Richard bertanya mengenai kemungkinan Irish Bella meminta pisah alias bercerai.

"Sekarang kalau misalnya Tuhan tidak meridai, dan lu makin hancur, makin hancur, dan akhirnya istri lu menemukan jawaban bahwa, 'Kita lebih baik berpisah.' Apa yang akan lu lakukan?" tanya Dr. Richard Lee.

"Itu mungkin yang terbaik yang Allah berikan. Jadi, apa yang menurutmu baik, belum tentu baik bagi Tuhan. Apa yang tidak baik menurut kamu, itu ternyata baik. Mungkin Irish ketika dia bicara untuk pisah, ya, saya terima," jawab Ammar Zoni dengan hati-hati.

 

3 dari 4 halaman

Ammar Zoni Tak Mau Memaksakan Kehendak Irish Bella

Pada saat Dr. Richard menegaskan jawaban Ammar Zoni tersebut, sang aktor merespons dengan isyarat bahwa dirinya tak mau memaksakan kehendak Irish Bella seandainya sudah tak tahan lagi dengan biduk rumah tangganya.

"Ya, suka tidak suka, mau gimana? Sekarang posisinya kita sama kayak pacaran ibaratnya, mengusahakan untuk bisa jadi pacarnya. Tapi kalau ditolak terus ngapain? Mau dukun bertindak? Kan enggak mungkin," ujar Ammar Zoni melanjutkan.

"Jadi ya, apapun itu, insyaallah saya terima," ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Ammar Zoni Masih Berupaya Memperbaiki Hubungan dengan Irish Bella

Dalam perbincangan yang sama, Ammar Zoni juga mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih terus berupaya memperbaiki hubungan dengan Irish Bella.

"Masih berusaha terus untuk bisa mengambil hatinya Irish lagi sekarang," kata Ammar Zoni kepada dr Richard Lee.

Dokter Richard Lee kemudian penasaran apakah selama ini Irish Bella pernah melayangkan surat gugatan cerai kepadanya atau tidak. Bukan menjawab tidak, Ammar Zoni justru menyebut dengan kata belum.

"Tapi ada pelayangan surat gugatan perceraian?" tanya dokter Richard.

"Alhamdulillah untuk sampai saat ini sih belum, belum ada," jawab Ammar.

"Tidak ada?" tanya dokter Richard.

"Belum ada," terang Ammar lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini