Sukses

Reaksi Ammar Zoni saat Kisah Rumah Tangganya Disejajarkan dengan Rendy Kjaernett oleh Dr Richard Lee: Itu yang Gua Lakukan Juga

Dalam perbincangan terbaru dengan Ammar Zoni, Dr. Richard Lee menyenggol isu rumah tangga Rendy Kjaernett yang berselingkuh dari Lady Nayoan, dengan salah satu selebriti ternama.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni kini sedang dalam posisi terombang-ambing perihal rumah tangganya dengan Irish Bella. Keduanya seperti jarang memperlihatkan kebersamaan satu sama lain di media sosial masing-masing. Ada isu yang menyebut Irish Bella ingin berpisah dari Ammar Zoni.

Kondisi tersebut dipicu oleh kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni untuk kedua kali hingga ia dipenjara selama tujuh bulan. Di tengah kondisi tersebut, Ammar Zoni yang baru saja bebas pada 9 Oktober 2023 lalu, tampak rajin menghadiri podcast milik para pesohor Tanah Air, Terbaru, ia hadir di video podcast Dr. Richard Lee.

Menariknya dalam perbincangan yang diunggah di kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS pada Minggu (30/10/2023) itu, Richard Lee menyejajarkan kisah Ammar Zoni dengan isu rumah tangga Rendy Kjaernett yang berselingkuh dari istrinya, Lady Nayoan, dengan salah seorang selebriti ternama.

Awalnya, suami Irish Bella mengaku tak tahu cerita perselingkuhan Rendy Kjaernett dan meminta Dr. Richard menjelaskan secara detail. Dr. Richard Lee pun menceritakan garis besar isu perselingkuhan Rendy Kjaernett yang sempat membuat Lady Nayoan murka.

Dr. Richard menyampaikan kepada Ammar bahwa Rendy Kjaernett tak membantah semua tudingan Lady Nayoan mengenai perselingkuhan. Richard Lee juga menjelaskan bagaimana Rendy terus memperjuangkan rumah tangganya hingga akhirnya damai ketika nyaris cerai dari Lady Nayoan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ammar Zoni Tak Menampik Adanya Kesamaan antara Nasibnya Rumah Tangganya dengan Rendy Kjaernett

Setelah mengetahui garis besar isu perselingkuhan Rendy Kjaernett, Ammar Zoni pun tak menampik kala Dr. Richard Lee menyebut dirinya bisa saja bernasib seperti suami Lady Nayoan meskipun diterpa isu yang berbeda.

Ammar Zoni juga mengaku sedang berjuang untuk merebut hati Irish Bella kembali layaknya Rendy Kjaernett berusaha memperjuangkan rumah tangganya dengan Lady Nayoan di tengah isu perselingkuhan kala itu.

"Salah satu contoh yang luar biasa juga, gua pikir lu juga kan lagi di arah ke sana (memperjuangkan rumah tangga)," ujar Richard Lee.

"Ini semua tentang komunikasi ya dari semua cerita itu. Dan itu yang gua lakukan juga. Pengakuan di mana, 'Ya sudah, memang seperti ini keadaannya.' Tidak mencari sebuah alasan pembenaran juga," ujar Ammar Zoni menanggapi.

 

3 dari 4 halaman

Ammar Zoni Ingin Semuanya Berakhir Baik-Baik Saja

Lebih lanjut, Ammar Zoni memasrahkan segala hal yang terjadi kemudian kepada Sang Khalik. Namun begitu, ia tetap berharap semuanya bisa berakhir baik-baik saja.

"Dan biarkan nanti waktu yang menjawab semua, Tuhan dan semua yang menggerakkan perasaan kita, begitu," ujar Ammar Zoni melanjutkan.

"Maunya lu ini apa?" timpal Richard Lee sembari bertanya.

"Ya baik-baik lah," sahut Ammar Zoni.

4 dari 4 halaman

Ammar Zoni Masih Berupaya Memperbaiki Hubungan dengan Irish Bella

Dalam perbincangan yang sama, Ammar Zoni juga mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih terus berupaya memperbaiki hubungan dengan Irish Bella.

"Masih berusaha terus untuk bisa mengambil hatinya Irish lagi sekarang," kata Ammar Zoni kepada dr Richard Lee.

Dokter Richard Lee kemudian penasaran apakah selama ini Irish Bella pernah melayangkan surat gugatan cerai kepadanya atau tidak. Bukan menjawab tidak, Ammar Zoni justru menyebut dengan kata “belum”.

"Tapi ada pelayangan surat gugatan perceraian?" tanya dokter Richard.

"Alhamdulillah untuk sampai saat ini sih belum, belum ada," jawab Ammar.

"Tidak ada?" tanya dokter Richard.

"Belum ada," terang Ammar lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini