Sukses

Adu Akting Keren Park Eun Bin yang Terdampar di Pulau dan Chae Jong Hyeop yang Menyelamatkannya di Drakor Castaway Diva

Episode awal drama ini sudah dapat disaksikan di tvN dan Netflix, berikut adalah potret Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, dan para pemain lain dalam adegan di episode perdana Castaway Diva.

Liputan6.com, Jakarta - Sajian baru Drama Korea pekan ini diwarnai dengan drama komedi romantis yang memadukan musik dalam judul Castaway Diva. Rilis episode perdananya pada Sabtu (28/9/2023) lalu, drama ini sempat trending karena kemunculan pertamanya di Netflix.

Selepas mendulang kesuksesan luar biasa dalam serial Extraordinary Attorney Woo di tahun 2022, Park Eun Bin kembali menyapa penggemar di Drakor terbarunya di layanan streaming yang sama. Pemeran Woo Young Woo pada serial terdahulunya ini sekarang beradu peran dengan Chae Jong Hyeop.

Drakor yang disutradarai oleh sutradara Oh Choong Hwan ini digarap penulis Park Hye Ryun yang pernah bikin serial populer Start-Up. Castaway Diva juga melibatkan pemain lain, seperti Kim Hyo Jin dan Cha Hak Yeon.

Kisah mimpi menjadi seorang diva dari seorang gadis bernama Seo Mok Ha yang diperankan Park Eun Bin menjadi cerita utama drakor ini. Namun, itu harus terkendala ketika harus bertahan hidup di sana selama 15 tahun di pulau tak berpenghuni.

Episode awal drama ini sudah dapat disaksikan  juga di tvN.

Akting keren Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop serta pemain lain menjadi cerita drama Castaway Diva asyik diikuti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Park Eun Bin Terisolasi di Pulau Terpencil

Seo Mok Ha (Park Eun Bin) merupakan gadis yang pernah memiliki mimpi menjadi idola K-pop. Nahasnya dia malah terdampar di sebuah pulau dan terisolasi selama 15 tahun.

Kehidupannya di pulau itu memaksa Seo Mok Ha berjuang seorang diri untuk bertahan hidup. Dia pun harus mengubur mimpinya menjadi seorang diva.

3 dari 8 halaman

Akrab dengan Alam

Kehidupannya yang tidak menentu di alam bebas membuat Seo Mok Ha berusaha memanfaatkan alam semaksimal mungkin untuk melangsungkan hidup.

Terlihat dalam beberapa adegan, Seo Mok Ha berupaya mencari sumber daya untuk menjadi bahan makanan. Dia tampak berusaha menggunakan apa yang tersedia sebagai pegangan hidupnya.

4 dari 8 halaman

Chae Jong Hyop Berhasil Menyelamatkan Park Eun Bin

Setelah terdampar belasan tahun, Seo Mok Ha akhirnya dipertemukan dengan Kang Bo Geol (Chae Jong Hyeop) yang menangkap sinyal daruratnya.

Kehadiran Kang Bo Geol di pulau tersebut berhasil menarik Seo Mok Ha dari keputusasaan hidup di tempat tak berpenghuni tersebut. Berkat Kang Bo Geol, dia dapat kembali ke perkotaan dan kehidupan manusia yang sesungguhnya.

 

5 dari 8 halaman

Chae Jong Hyeop Produser Agensi

Peran Kang Bo Geol dalam drama ini sangat besar mengingat dialah yang berhasil mengevakuasi Seo Mok Ha dari pulau terpencil. Pada drama kali ini, sosok Kang Bo Gyeol yang diperankannya merupakan seorang produser di departemen hiburan YGN.

Karena menemukan Mok Ha, dia pun membawa gadis tersebut ke kota untuk berbaur bersama orang-orang lain di kehidupan perkotaan.

6 dari 8 halaman

Seo Mok Ha Beradaptasi di Kota

Ditarik oleh Kang Bo Geol ke kota, Seo Mok Ha lantas menikmati banyak hal yang sebelumnya tidak dia temui. Dia dengan antuasias menikmati banyak makanan yang tersedia di kota.

Di sisi lain, hidup di perkotaan juga memaksa Mok Ha harus kembali beradaptasi dengan kehidupan yang jauh berbeda dari hidup sebelumnya. Banyak hal yang lantas membuat dia bingung tentang hidup di kota.

7 dari 8 halaman

Pertemuan dengan Kim Hyo Jin

Setelah berhasil keluar dari pulau, Mok Ha juga dipertemukan dengan seorang selebriti terkenal Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin). Pertemuan mereka terjadi ketika Ran Joo telah kehilangan popularitasnya, tetapi sebagai seorang penggemar Mok Ha tetap menganggap Ran Joo terbaik.

Mok Ha tak lelah menjadi penyemangat Ran Joo ketika gadis itu kehilangan asa. Kedekatan keduanya membuat Ran Joo dan Mok Ha lantas menjadi sahabat karena berhasil menjadi penguat satu sama lain.

8 dari 8 halaman

Cha Hak Yeon sebagai Kang Woo Hak

Peran terakhir yang hadir di episode perdana adalah sosok Kang Woo Hak (Cak Hak Yeon) yang merupakan kakak laki-laki dari Kang Bo Geol. Pria ini merupakan seorang reporter berita.

Pekerjaan Woo Hak berkaitan dengan sang adik lantaran dia menjadi reporter di perusahaan yang sama dengan Bo Geol, yakni YGN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.