Sukses

Sarwendah Ungkap Rahasia Menjaga Pernikahan 10 Tahun Dengan Ruben Onsu: Tidak Mendengarkan Yang Diluar

Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke 10

Liputan6.com, Jakarta Sepuluh tahun bukan waktu sebentar bagi Ruben Onsu dan Sarwendah dalam membina rumah tangga. Keduanya memiliki rahasia awet menjalankan pernikahan selama satu dekade.

Menurut Sarwendah, saling pengertian dan tidak mendengarkan nada-nada sumbang di luar rumah, menjadi faktor penting menciptakan rumah tangga yang harmonis.

"Saling pengertian aja," kata Sarwendah ditemui di Plaza Parkir Timur GBK, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Kita juga tidak mendengarkan yang di luar. Sama-sama saling percaya aja," tutur mantan personel girlband Cherrybelle ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Bareng Keluarga

Sarwendah mensyukuri banyaknya waktu yang dihabiskan bersama Ruben dan anak-anak. Menurutnya, salah satu rahasia langgeng menjaga hubungan keluarga harmonis ditentukan intensitas untuk senantiasa bersama.

"Yang penting family time, bareng keluarga sama anak-anak," tambah Sarwendah.

3 dari 4 halaman

Perayaan Anniversary

Sama seperti perayaan anniversary pernikahan yang memasuki 10 tahun, Sarwendah dan Ruben memilih merayakannya dengan cara sederhana.

Tak dirayakan secara bermewah-mewahan, momen bahagia itu diisi dengan kumpul bersama keluarga tercinta.

4 dari 4 halaman

Simpel

"Rayainnya simpel aja, namanya pernikahan udah 10 tahun," jawab Sarwendah ditanya soal konsep perayaan hari jadi pernikahannya yang ke-10 tahun bersama Ruben.

Dalam kesempatan itu, Ruben memberikan kado untuk Sarwendah. Bukan cincin berlian, Ruben justru memberikan seperangkat alat live streaming kepada istrinya tercinta.

"Kadonya malahan ayah (panggilan Sarwendah ke Ruben) kasih alat live streaming, karena aku kan sering live," ujar Sarwendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini