Sukses

Sinopsis Film Fury yang Tayang Minggu 29 Oktober 2023 di TV, Kisah Brad Pitt dan Tim Bertempur di Atas Tank pada Perang Dunia II

Fury (2014) siap menemani Minggu malam ini (29/10/2023) pukul 23:30 WIB di Bioskop Trans TV.

Liputan6.com, Jakarta - Penayangan film hollywood rutin diputar di televisi lewat tayangan di saluran-saluran nasional. Malam ini, film aksi Amerika berjudul Fury (2014) dijadwalkan mengisi slot Trans TV dalam program Bioskop Trans TV.

Fury (2014) merupakan film yang digarap David Ayer ini diproduksi di Inggris pada tahun 2013 silam. Sang sutradara terinspirasi dari veteran militer di keluarganya serta buku-buku seperti Death Traps karya Belton Y. Cooper.

Brad Pitt, Shia LaBeouf, Logan Lerman, serta bintang-bintang kenamaan hollywood lain menjadi bintang film Fury (2014). Mereka didapuk sebagai awak tank Amerika yang bertempur di Nazi Jerman selama minggu-minggu terakhir Eropa pada Perang Dunia II.

Fury (2014) siap menemani Minggu malam ini (29/10/2023) pukul 23:30 WIB di Bioskop Trans TV. Simak dulu sinopsis film ini dalam artikel berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Fury

Latar kisah Fury mengambil waktu di tahun 1945 ketika Perang Dunia II pecah. Seorang tentara Angkatan Darat Amerika Serikat bernama Don "Wardaddy" Coldier (Brad Pitt) ditugaskan untuk memimpin penyerangan tentara Nazi di Jerman.

Dalam tank MP Sherman yang disebut Fury, Don ditemani oleh pasukannya, Boyd Swan (Shia LaBeouf), Grady Travis (Jon Bernthal), Trini Gracia (Michael Peña), dan Norman (Logan Lerman) sebagai anggota baru.

Bergerak makin jauh ke Jerman, awak tank meremehkan kemampuan Norman karena dia terlihat enggan melakukan kekerasan. Akhirnya, Don memaksa Norman untuk mengeksekusi tentara Jerman yang berhasil dibekuk sehingga membuat Norman trauma.

Pertempuran tersebut juga mempertemukan Don dan Norman dengan Irma dan Emma, dua wanita Jerman yang bersembunyi. Hubungan mereka makin dekat sebelum mereka dipanggil untuk misi mendesak.

Penyerangan berlangsung kian sengit, berupaya untuk bertahan sekaligus menyerang. Namun, satu per satu tentara yang gugur tidak bisa dielakkan. Lantas, bagaimana kelanjutan Don bersama krunya?

 

3 dari 4 halaman

Sisi Lain Perang Dunia

Film Fury (2014) tidak hanya menampilkan adegan peperangan yang mencekam dan menegangkan, tetapi turut membuka sisi lain dari keadaan medan perang.

Terinspirasi dari veteran perang sesungguhnya, emosional dan mental para tentara menjadi hal segar yang disajikan film ini lewat karakter Norman. Dengan begitu, film ini juga mengungkap sebuah sisi gelap lain yang dilalui ketika perang berlangsung.

4 dari 4 halaman

Tayang di Vidio

Tidak hanya dapat disaksikan di saluran Trans TV malam nanti. Film Fury (2014) juga menjadi tayangan yang hadir dan dapat ditonton di Vidio.

Kisah Brad Pitt bersama timnya dapat diputar berulang kali lewat Vidio dan dapat disaksikan secara offline melalui fitur download.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini