Sukses

Ariel NOAH Klarifikasi Kabar Dirinya Memaki Andika The Titans dengan Sebutan Gong: Itu Nama Panggilan Dia Bagong

Banyak yang bertanya-tanya mengenai maksud dari komentar Ariel NOAH di unggahan Andika Eks The Titans. Beberapa ada yang mengira Ariel marah kepada Andika Eks The Titians dan komentar itu adalah sebuah teguran.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH dan Andika Eks The Titans akhirnya bertemu. Mereka kemudian berbincang soal masalah mengenai pecahnya band Peterpan yang beberapa waktu lalu menjadi pemabahasan hangat netizen.

Tak hanya itu, di tengah masalah tersebut beredar kabar bahwa Ariel NOAH marah kepada Andika Eks The Titans. Kabar itu muncul setelah Ariel NOAH meninggalkan sebuah komentar di unggahan Andika Eks The Titans.

Aya aya wae maneh gong 😅, nantilah kita beresin, gw mau manggung dulu @circusconcerto , sory numpang promo 🫰🏼,” tulis Ariel NOAH kala itu.

Banyak yang bertanya-tanya mengenai maksud dari komentar Ariel NOAH itu. Beberapa ada yang mengira Ariel marah kepada Andika Eks The Titians dan komentar itu adalah sebuah teguran.

Trekait hal itu, Ariel NOAH kemudian memberikan klarifikasi. Ia menyebut bahwa "gong" yang ditulisnya itu adalah untuk kata Bagong, nama panggilan Andika oleh teman-teman akrabnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Panggilan Dia Bagong

“Jadi banyak yang komen nyangkanya lu marah sama gue gara-gara manggil ‘Aya-aya wae maneh gong’, gitu dan banyak (yang bertanya) gong itu apa? Apakah maneh lagi memaki ke gue,” kata Andika.

“Dulu, kayaknya kita sempat cerita deh, Andika itu dulu punya mobil, plat nomornya Bagong. Jadi memang nama panggilan dia Bagong, gitu,” jelas Ariel NOAH.

3 dari 4 halaman

Punya Panggilan Akrab

Hal itu dibenarkan juga oleh Andika sendiri. Ia mengatakan bahwa setiap mereka punya nama panggilan akrab masing-masing. Seperti halnya Andika yang memanggil Ariel dengan Boril.

“Jadi kayak aku manggil Ariel Boril, Ariel manggil aku Bagong, jadi teman dekat ada nick name lah ya, kurang lebih kayak gitu ya kita kalau ini saling ngasih nick name, tapi over all semuanya sudah beres,” kata Andika lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Mendukung

Terlepas dari itu, Andika bersyukur hubungannya dengan Ariel tetap berjalan baik. Bahkan keduanya masih saling mendukung satu sama lain meski berkarier dengan jalan yang berbeda. 

“Aku masih tetap dukung NOAH, tetap dukung Ariel, bisa dicek, aku tidak pernah menjelekkan seorang Ariel, untuk NOAH Aku juga tetap dukung, senang malah aku melihat teman aku bisa sukses, ya siapa sih teman yang nggak suka teman sukses ya,” katanya.

“Pas mereka bikin (The Titans) Andika sama Indra sama Oni pas bikin Titans juga kan kita juga senang, pas lihat ‘oh bikin’, cuma tadinya gue pikir si Indra bakal jadi vokalis, eh ternyata bukan. Tapi tetap oke,” timpal Ariel NOAH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini