Sukses

Verrell Bramasta, Charly van Houtten, hingga Stefan William Nyanyikan Lagu Yel-Yel Prabowo Gibran Tampan

Beberapa artis dan politisi PAN ikut mengantarkan pasangan Capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah publik figur yang juga kader Partai Amanat Nasional (PAN), hadir dalam deklarasi Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Arena, GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Mereka antara lain Verrell Bramasta, Pasha Ungu, Charly Vanhoutten, Jeje Ritchie, Athalla Naufal, Nisya Ahmad, Stefan William hingga Aditya Zoni.

Blue Squad, julukan kader PAN ini, kompak hadir mengenakan pakaian dengan gaya modis, seperti kemeja putih dengan berbagai logo menarik, jaket jeans, hingga jaket parka.

Terlihat juga putri Zulkifli Hasan, Zita Anjani, hingga ketua Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengubah Yel-Yel

Saat memasuki lobi VIP Indonesia Arena terdengar mereka kompak mengganti lirik lagu PAN.

Lirik lagu PAN yang biasanya 'PAN PAN PAN selalu terdepan, PAN PAN PAN pasti ada harapan, PAN PAN PAN hidup semakin mapan, PAN PAN PAN bareng Zulkifli Hasan'.

Namun mereka menggantinya dengan kata Prabowo dan Gibran.

"PAN PAN dukung Prabowo Gibran, PAN PAN PAN pasti ada harapan, PAN PAN PAN Prabowo Gibran tampan, PAN PAN PAN bareng Zulkifli Hasan".

 

3 dari 4 halaman

Melanjutkan

Zulkifli Hasan mengatakan Prabowo dan Gibran dianggap mampu melanjutkan tongkat komando Presiden Joko Widodo ke depannya.

"Saudara-saudara, Prabowo Gibran representasi pengalaman dan masa depan yang cemerlang. Sebagai perlanjutan tongkat komando kepemimpinan Pak Jokowi. Kami Partai Amanat Nasional percaya Prabowo Gibran pasti ada harapan," ujar Zulhas.

 

4 dari 4 halaman

Anak Muda

Selain itu, Ketua DPP PAN Zita Anjani menyebut bahwa Prabowo-Gibran merupakan paslon yang tepat untuk Indonesia. Keduanya pun dinilai saling melengkapi satu sama lainnya.

"Kami percaya kombinasi Pak Prabowo dengan Mas Gibran adalah yang tepat untuk Indonesia sekarang. Soal jam terbang dan kecintaan Pak Prabowo pada Indonesia nggak usah dipertanyakan, lalu ada Mas Gibran sebagai representasi anak muda yang siap hadapi berbagai tantangan dunia yang cepat banget berkembang. Cocok itu!," jelas Zita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.