Sukses

Drakor The Worst of Evil Bikin Wi Ha Joon Dapat Kissing Scene untuk Pertama Kalinya, Malah Bikin Terkenang Cinta Pertama

Adegan ciuman di depan layar pertama Wi Ha Joon terjadi di drakor The Worst of Evil dengan aktris Im Se Mi.

Liputan6.com, Jakarta Wi Ha Joon sudah nyemplung ke dunia akting sejak 2015 silam, tapi baru kali ini ia merasakan sensasi syuting adegan ciuman. Ya, baru dalam drakor terbarunya, The Worst of Evil, ia mendapat adegan seperti ini.

Sekadar informasi, dalam drakor ini ia memerankan karakter Jeong Ki Cheol, seorang gembong narkoba yang berpengaruh di Seoul. Meski dikenal kejam, ia tetap kelepek-kelepek saat bertemu cinta pertamanya, Yoo Eui Jeong, yang diperankan Im Se Mi.

Aslinya, wanita ini adalah seorang polisi yang sedang menyamar dan sudah bersuami—tapi hal ini tak diketahui Jeong Ki Cheol.

Nah, adegan ciuman di depan layar pertamanya, adalah dengan aktris Im Se Mi.

Dilansir dari SBS Star News, Rabu (25/10/2023), dalam sebuah interviu terkait drakor ini, Wi Ha Joon sempat ditanya soal kissing scene tersebut. Di luar dugaan, ia malah terkenang lagi dengan cinta pertamanya di masa sekolah.

“Cinta pertamaku adalah saat aku SMA. Aku memiliki perasaan padanya dalam waktu yang lama, dan perasaan itu sungguh murni. Jadi mudah rasanya bagiku memahami emosi Ki Cheol,” kata bintang drakor Squid Game tersebut.

Barulah ia kemudian mengomentari ciuman pertamanya di depan kamera. Rupanya, momen tersebut tak sesuai dengan ekspektasinya selama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beda dari Ekspektasi Wi Ha Joon

Bukan salah Im Se Mi sang lawan main, rupanya karena selama ini Wi Ha Joon punya angan-angan sendiri soal kissing scene.

“Sayang sekali adegan ciuman pertamaku, yang kuharapkan indah dan romantis, adalah bersama perempuan yang sudah menikah. Itu adalah bagian menyedihkannya,” kata Wi Ha Joon.

3 dari 4 halaman

Dibantu Lim Se Mi

Adapun Im Se Mi, ia sebut sangat membantunya dalam mengeksekusi adegan penting ini.

“Aku sangat gugup saat syuting adegan ciuman kami, tapi Se Mi membuatku sangat nyaman. Syutingnya lancar karena dirinya,” tutur Wi Ha Joon.

4 dari 4 halaman

Sinopsis The Worst of Evil

Selain Wi Ha Joon, The Worst of Evil juga dibintangi Ji Chang Wook berperan sebagai seorang petugas kepolisian bernama Park Junmo, yang mendapat tugas khusus terkait peredaran obat terlarang baru nan populer, disebut sebagai “Gangnam Crystal.”

Narkoba ini diedarkan oleh seorang mantan DJ, Jeong Ki Cheol (Wi Ha Joon) yang kini mengambil alih kursi pimpinan sebuah geng.

Informasi yang dikumpulkan pihak kepolisian soal narkoba jenis baru ini benar-benar terbatas, sehingga satu-satunya jalan kemudian diambil: harus ada yang menyusup masuk ke dalam geng tersebut. Namun ia begitu kaget begitu tahu sang istri yang juga polisi, Yu Euijeong (Im Se Mi) mengajukan diri untuk tugas yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.