Sukses

Paris Hilton Ngamuk Kepala Bayinya Dihina Haters, Sebut Anaknya Memang Punya Otak Besar

Paris Hilton mengaku sakit hati atas komentar jahat haters.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada ibu yang rela anaknya dihina, begitu pula dengan Paris Hilton. Ia naik darah begitu melihat respons haters terhadap bayinya, Phoenix.

Hal ini berawal dari unggahan Paris bersama sang buah hati, yang dibagikan 20 Oktober 2023. Dalam foto itu, bayi yang hampir berusia setahun tersebut duduk di pangkuan sang bunda.

Rupanya, ini kali pertama si kecil berada di New York. “My precious angel baby Phoenix's first time in NYC. ✨👱🏼‍♀️👶🏼🗽✨” tulisnya di bagian caption.

Hanya saja, unggahan penuh kebahagiaan ini justru memantik komentar jahat warganet terhadap bayi sang sosialita. Terutama mengenai bentuk dan ukuran kepala si kecil.

Kondisi ini rupanya bikin banyak warganet gerah. “Bayangkan, orang-orang dewasa mengolok-olok anak bayi tak berdosa,” komentar seorang netizen.

Tak cuma warganet, Paris Hilton juga ngamuk melihat hal ini. Ia menanggapinya dalam Instagram Stories yang dibagikan Senin (23/10/2023).

“Menjalani hidup di bawah lampu sorot, komentar memang tak bisa dihindari. Namun menjadikan anakku, atau siapa pun sebagai target, sama sekali tak bisa diterima,” kata istri Carter Reum ini, dilansir dari E! News.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anaknya Sehat, Sudah ke Dokter

Hal ini juga sempat dibahas oleh pengguna TikTok yang prihatin dengan kondisi ini. Diwartakan TMZ, unggahan ini dikomentari oleh Paris Hilton secara langsung.

Ada banyak orang sakit di dunia ini, malaikatku itu sehat walafiat,” kata wanita 42 tahun ini di kolom komentar.

Ia menambahkan, “Dan ya, tentu saja  (Phoenix) sudah ke dokter, ia cuma punya otak yang besar.”

3 dari 4 halaman

Paris Hilton Sakit Hati

Dalam unggahannya sendiri, Paris Hilton mengaku sakit hati atas komentar jahat haters. “Hal ini menyakiti hatiku, jauh lebih dalam dari yang bisa dilukiskan kata-kata,” ungkap Paris Hilton.

Paris Hilton mengungkap selama ini ia berusaha keras hidup dengan lingkungan yang mengedepankan cinta, rasa hormat, dan penerimaan. “Aku berharap juga menerima hal serupa sebagai gantinya,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Merasa Serba Salah

Paris Hilton menjelaskan posisinya sebagai ibu sekaligus figur publik membuatnya serbasalah. “Kalau aku tak mengunggah bayiku, orang mengira aku bukan ibu yang baik. Tapi kalau mempostingnya, ada sejumlah orang yang jahat yang penuh kebencian,” Paris Hilton berkeluh kesah.

Ia melanjutkan, “Saya bangga menjadi seorang ibu pekerja dengan bayi yang sangat sehat, menggemaskan, dan seperti malaikat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.