Sukses

Farida Nurhan Tempuh Breast Lifting Setelah Angkat Implan Payudara, Ngaku Puas Dengan Hasil Akhirnya

YouTuber kondang Farida Nurhan akhirnya mengaku menempuh dua operasi sekaligus. Setelah mengangkat implan payudara, ia menjalani breast lifting.

Liputan6.com, Jakarta Lama bungkam setelah kasus Codeblu viral, Farida Nurhan muncul lagi ke muka publik membahas kondisi kesehatannya setelah menjalani operasi pengangkatan implan payudara. Ia mengaku menerima banyak pertanyaan seputar kondisi payudara setelah tak pakai implan.

Farida Nurhan menjelaskan, kondisi fisiknya setelah implan payudara diangkat baik-baik saja. Terang-terangan YouTuber yang akrab disapa Omay ini, sebenarnya menempuh dua tindakan medis yakni mengangkat implan payudara kemudian menjalani breast lifting.

“Dan ini yang paling penting adalah pertanyaannya: Terus sekarang kondisi payudara Omay gimana setelah (enggak) dipasangi implan payudara? Apa dia enggak jatuh, ya begitulah kurang lebih,” Farida Nurhan memaparkan.

YouTuber dengan 4,8 jutaan pelanggan itu membantah payudaranya melorot setelah implan diangkat. Breast lifting adalah kuncinya. Farida Nurhan mengaku sangat puas dengan hasil akhirnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Payudara Omay

“Enggak (melorot). Karena Omay melakukan dua operasi sekaligus pada saat itu sekitar satu bulan satu minggu yang lalu yaitu pengangkatan implan payudara dan Omay juga melakukan breast lifting,” bantahnya.

Lewat video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Senin (23/10/2023), Farida Nurhan menjelaskan alasan mengapa sebagian wanita menempuh tindakan breast lifting.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diangkat Lagi Payudaranya

Breast lifting itu biasanya dilakukan oleh ibu-ibu yang sudah menyusui kurang lebih dua sampai tiga kali. Bisa dibilang mungkin agak sedikit nggelandot atau ke bawah. Jadi diangkat lagi gitu lo payudaranya,” Farida Nurhan membeberkan.

Secara ringkas, Omay menjelaskan bagaimana proses breast lifting dilakukan tim dokter. Dengan bentuk tubuhnya yang sekarang, Farida Nurhan mengaku lebih percaya diri dan bahagia.

4 dari 4 halaman

Menyoal Breast Lifting

“(Jadi) ada beberapa kulit yang di area payudara itu kayak dipotong, terus disambung lagi dibenerin lagi. Alhamdulillahi rabbil alamin hasilnya super sangat memuaskan,” pungkasnya.

Dalam video itu, Farida Nurhan memperlihatkan dua implan payudara yang pernah dipakainya. Implan tersebut masih disimpan di rumahnya. Farida Nurhan berharap insiden tubuhnya menolak implan payudara menjadi pelajaran bagi sesama perempuan di luar sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini