Sukses

Marissya Icha Ungkap Surat yang Ditulis Medina Zein dari dalam Penjara, Isinya Bikin Pilu

Marissya Icha sendiri menegaskan bahwa sejatinya ia sudah memaafkan Medina Zein. Namun, untuk proses hukum, ia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwenang.

Liputan6.com, Jakarta Marissya Icha baru-baru ini mengunggah potret sepucuk surat yang ditulis oleh Medina Zein dari dalam penjara. Surat itu berisikan permohonan maaf dari Medina Zein.

Dari keterangan yang menyertai unggahan itu, diketahui bahwa itu merupakan surat ketiga yang ditulis oleh Medina Zein.

“Dapat surat Cinta yang ke 3 dari @medinazein ☺️😇. Teman teman online yang mengikuti Permasalahan ku dengan Medina , yang begitu tinggi, Sombong, dan percaya dirinya MZ , Memfitnah , Menghina anak dan Keluarga saya,” tulis Marissya Icha dalam unggahan pada Senin (23/10/2023). 

“Serta Banyak menipu Banyak orang, Serta Menzholimi bnyak orang ( bahkan dr kalangan kurang Mampu sampai Artis Artis ) sehingga akhirnya berakhir spt ini,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rutan Pondok Bambu

Lebih lanjut, Marissya Icha kemudian menjelaskan bahwa saat ini Medina Zein masih berada di Rutan Pondok Bambu. Total laporan polisi yang dia buat terkait kasus ini sebanyak dua laporan.

“saat Ini MZ Masih berada di dalam Posisi saat ini Rutan Pondok Bambu, Total Laporan Polisi yang saya buat kpd Mz adalah 2 Laporan Polisi, yang Mana yang 1 telah di jalankan , yang 1 lagi sudah pelimpahan Kembali ke Kejaksaan,” tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Memaafkan

Adapun Marissya Icha sendiri menegaskan bahwa sejatinya ia sudah memaafkan Medina Zein. Namun, untuk proses hukum, ia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwenang.

Baiknya di balas gimana ya dan spt apa ya? Kasih saran dong ☺️☺️. Tapi kalau di tnya , sudah maafkan belum? Hati saya selalu memaafkan orang2 yang pernah Menyakiti saya, akan tetapi setiap Laporan Polisi yang saya buat tetap sesuai apa yang telah berjalan 😇🙏🏻,” tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Isi Surat

Berikut ini isi surat dari Medina Zein:

“Dear Ka Icha. Hai kak apa kabar? Semoga kakak selalu sehat dan dilindungi Alloh SWT Aamiin. Kak, aku minta maaf ya kak atas semua kesalahan aku, i’ve been reflecting and learned lot of things from my mistakes..

Aku Sadar aku terlalu berambisi and I can not control myself sampe aku gabisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. I let my ego consumed me !! Kok Icha kapan ada waktu luang..? Aku Pingin banget di tengokin Ka Icha kesini. Mudah”an Ka Icha berkenan ya. Aku akan seneng banget kalo kakak bisa dateng.

Sampe ketemu ya kak! Janji deh Medina sekarang ga nakal hehe.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.