Sukses

Lolly Rekam Sholawatan Sebelum Tidur Usai Gagal Cover Lagu Until I Found You, Begini Hasilnya

Merasa belum sempurna menyanyikan cover salah satu lagu hit dunia, Lolly memilih untuk mengingat kebesaran Sang Khalik dengan mengunggah rekaman saat melantunkan tembang sholawat sebelum tidur.

Liputan6.com, Jakarta Laura Meizani alias Lolly, putri salah satu artis ternama yang kini sedang mengenyam pendidikan di London, Inggris, lebih memilih untuk membuat konten melalui Instagram Stories. Namun begitu, cara Lolly mengekspresikan diri kerap kali menghibur.

Seperti ditemukan pada unggahan di fitur Stories akun Instagram 1a.uraa pada Senin (23/10/2023) kemarin. Terlihat Lolly memamerkan hasil rekamannya menyanyikan cover lagu "Until I Found You" yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Amerika Serikat Stephen Sanchez.

Cover lagu tersebut memang masih jauh dari sempurna. Hal itu pun diakui sendiri oleh dalam teks unggahan bersama audio suaranya menyanyikan lagu "Until I Found You". "Until I found you versi aku, kalo jelek maaf ya masih belajar," tulis Lolly.

Lantaran merasa belum sempurna dengan cover lagu hit dunia tersebut, nampaknya Lolly memilih untuk mengingat kebesaran Sang Khalik sebelum memejamkan mata. Ia pun mengunggah rekaman suaranya saat melantunkan tembang sholawat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lolly Sholawatan Sebelum Tidur

Terdengar dalam unggahan selanjutnya di Instagram Stories pada hari itu, Lolly mengunggah cover tembang sholawat berjudul "Rohman Ya Rohman". Sholawat Rohman ya Rohman merupakan tembang yang aslinya dipopulerkan Syekh Mishary Rashid Ghareeb Mohammed Rashid Al-Afasy, imam masjid Grand Mosque dari Kuwait.

Biarpun nada-nada yang dilantunkannya pun masih belum sempurna, Lolly terdengar menghayati tembang tersebut dengan suara lembutnnya hingga selesai.

"Sebelum tidur sholawatan dulu," tulis Lolly bersama unggahan audio berupa suaranya melantunkan "Rohman Ya Rohman".

 

3 dari 4 halaman

Lolly Harus Hadapi Kenyataan Soal Kekasihnya

Lolly kini sedang menelan pil pahit perihal pacarnya, Vadel Badjideh. Sang kekasih menjadi tersangka kasus penganiayaan terhadap anggota Babinsa TNI. Vadel dijerat pasal 170 KUH Pidana dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Beberapa hari setelah Vadel Badjideh diperkenalkan kepada awak media dengan seragam oranye, Lolly menggalau lagi di Instagram Stories. Ia mengaku tak peduli dengan pandangan orang. Lolly bahkan menuding ada sejumlah orang sengaja mencoba menjatuhkannya.

“Aku tidak peduli apa pandangan orang tentangku, aku selalu bersinar di pengujung hari. Ada banyak orang yang mencoba menjatuhkanku,” tulis Lolly di Instagram Stories dengan latar monokrom, Jumat (20/10/2023).

 

4 dari 4 halaman

Lolly Berhubungan Jarak Jauh dengan Pacar

Tampaknya, Lolly sadar hubungannya dengan Vadel Badjideh tak akan mudah ke depan. Vadel yang tersohor di TikTok itu akan menjalani reli panjang sidang di pengadilan setelah kasus penganiayaan diproses Polres Metro Jakarta Selatan.

Lolly dan Vadel Badjideh kini menjalani hubungan jarak jauh. Ia di London Inggris, sementara Vadel Badjideh mendekam dalam tahanan menanti proses hukum bergulir ke meja hijau.

“Tapi, aku selalu menjadi diriku sendiri dan aku berusaha menangani diriku sendiri dengan sekuat tenaga. Hanya karena aku tahu betapa kerasnya aku bekerja dan aku tidak akan membiarkan semua itu memengaruhiku,” tulis Lolly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini