Sukses

Dewa 19 Hingga Isyana Sarasvati Meriahkan GWK Bali Count Down 2024

Suguhkan Line-up Spektakuler nan memukau, GWK Bali Count Down 2024 kembali hadir bertajuk Sound of Soulz.

Liputan6.com, Jakarta Mengulang kesuksesan GWK Bali Countdown 2023 akhir tahun lalu yang menghadirkan bintang utama seperti Sheila on 7, artis nasional seperti Ungu, Kahitna, dan masih banyak lagi deretan artis lainnya, GWK kembali hadirkan GWK Bali Count Down 2024. Tentunya dengan konsep acara dan pengalaman baru yang lebih mengesankan dari sebelumnya.

Berkonsep #bukansekedarkonser, tahun ini GWK bekerjasama dengan EMPEROR PRODUCTION sebagai promotor acara dan penyelenggara acara GWK Bali Countdown Sound of Soulz di bawah pimpinan Erwan Tobing, yang telah menggandeng CLUBHOPPERS NETWORKS yang berdiri pada tahun 2000. Mereka memulai program siaran di radio indikaFM dan sekarang telah bertransformasi menjadi platform hiburan hybrid mutakhir untuk musik dansa elektronik, budaya, dan teknologi. Visi mereka adalah untuk membangun ekosistem berkelanjutan bagi komunitas agar dapat terhubung, berkreasi, dan berinovasi.

Tema SOUND OF SOULZ yang merangkul Suara Jiwa Generasi Milenial dan Gen Z ini akan berlangsung pada Jumat 29 Desember 2023 hingga Minggu 31 Desember 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Acara

Berbeda dari acara sebelumnya, konsep acara kali ini menawarkan Lima Elemen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Kelima elemen tersebut adalah sebagai berikut:

MUSIC FESTIVAL: Menampilkan bintang tamu dari skala nasional, seperti DEWA 19 Feat. ELLO & VIRZHA, ISYANA SARASVATI, GIGI, dan banyak lainnya.

DJ FESTIVAL: Menghadirkan DJ terkemuka dari dalam negeri seperti DJ JOANA, DJ REMi, DJ RIO Dewanto, DJ LTN & MARQUEE, dan DJ mancanegara seperti DJ ChrisJna Noveli, DJ Super 8 & Tab, DJ Lionski, dan DJ Max LAXTON.

DANCE SHOW: Tampilkan tarian nusantara dan etnik yang memukau oleh BRAVERY Dancer (tari kontemporer modern yang memukau), LED WINGS dancer dengan sentuhan SPLASH PERCUSSION.

MAGICAL NIGHT MARKET: Menyajikan beragam hidangan lezat, minuman unik, fashion beragam, dan aksesori menarik. Sebagai tambahan, sesuai tema Sound of Soulz (SOZ), terdapat Photo Booth 360, FOAM PARTY dengan dekorasi LED LIGHTS, Magic Show, berbagai permainan, serta door prize menarik, termasuk hadiah utama 2 (dua) unit MOTOR KAWASAKI dan logam mulia.

SPECTACULAR FIREWORKS: Tahun Baru 2024 akan dirayakan dengan pertunjukan kembang api spektakuler yang terbesar di Pulau Bali.

 

3 dari 3 halaman

Pre-Event

“Sebagai ajakan kepada seluruh pengunjung Sound of Soulz, kami akan mengadakan berbagai acara pre-event di sejumlah club-house yang ada di Jakarta. Kami akan menyelenggarakan kompetisi-kompetisi seperti "menyanyikan lagu Isyana" dan "kompetisi foto bertema SAYA SOZ". Tujuannya adalah untuk membangun rasa terhubung terhadap acara ini, karena acara ini adalah milik Anda semua," ujar Erwan Tobing, yang bertanggung jawab atas penyelenggaraan acara GWK BALI COUNTDOWN SOUND OF SOULZ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.