Sukses

6 Potret Kebersamaan Sarwendah dan Betrand Peto, Kedekatan Ibu dan Anak Ini Kembali Tuai Sorotan Warganet

Nama Sarwendah menjadi trending di X (Twitter) lantaran sebuah video kedekatannya dengan Betrand Peto yang beredar di platform tersebut dinilai warganet kurang etis.

Liputan6.com, Jakarta - Momen kebersamaan ibu dan anak sudah sepatutnya menjadi hal manis yang menyenangkan untuk dilihat. Beberapa artis pun kerap membagikan momen kebersamaannya bersama anak mereka.

Itu pula yang seringkali dipertontonkan oleh Sarwendah, baik bersama dua putrinya, Thalia dan Thania maupun bersama putra angkatnya, Betrand Peto. Potret kedekatan ibu dan anak-anaknya itu bukan hanya mendulang komentar manis, melainkan juga komentar bernada miring.

Nama Sarwendah menjadi trending di X (Twitter) lantaran sebuah video kedekatannya dengan Betrand Peto yang beredar di platform tersebut dinilai warganet kurang etis. Terlebih, warganet menimbang usia anak yang diangkat Ruben Onsu itu sudah memasuki usia remaja.

Bagaimana gambaran kedekatan keduanya yang dinilai kurang pantas oleh warganet?

Berikut dibagikan potret terbaru Sarwendah dan Betrand Peto dalam beberapa momentum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sarwendah dan Betrand Peto Pemotretan Bersama

Selayaknya artis lain, Sarwendah pun sering menjalani pemotretan untuk berbagai brand. Beberapa di antaranya dilakukan bersama sang anak.

Betrand Peto atau yang akrab disapa Onyo pun tak jarang menjadi salah satu yang melakukan foto bersama Sarwendah di beberapa kesempatan. Keduanya terlihat sangat akrab dan harmonis dalam foto-foto tersebut.

3 dari 7 halaman

Onyo Terlihat Stylish

Dari beberapa momen pemotretan yang dilakukan Sarwendah bersama Onyo, terlihat putra angkatnya tersebut makin stylish begitu memasuki usia remaja.

Foto bersama keduanya juga dinilai warganet seperti kakak adik di beberapa kesempatan.

4 dari 7 halaman

Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto Tuai Reaksi Negatif

Tidak hanya dinilai manis, kedekatan keduanya pun tak jarang bersambut komentar negatif warganet. Pasalnya, Betrand dinilai terlalu manja kepada Sarwendah.

Bukan hanya mendapat sorotan karena keakraban, ibu dan anak ini lebih banyak menuai tanggapan tidak mengenakkan. Terlebih, Betrand dianggap terlalu berlebihan kepada ibu angkatnya.

5 dari 7 halaman

Duet di Atas Panggung

Tidak hanya melakukan pemotretan, keduanya juga beberapa kali tampil di atas panggung untuk membawakan beberapa lagu. Duet antara Sarwendah dan Onyo memang memukau menilik keduanya yang merupakan seorang penyanyi.

Penampilan keduanya di atas panggung ketika bernyanyi tak lepas dari perhatian warganet. Pada momen inilah, biasanya warganet memuji kedekatan keduanya lantaran chemisry ciamik ibu dan anak tersebut.

6 dari 7 halaman

Onyo Dapat Perhatian Layaknya Anak Kandung

Tak terlihat seperti anak angkat, baik Sarwendah maupun Ruben Onsu memperlakukan Betrand Peto seperti anak kandung mereka sendiri. Terlihat dari bagaimana perayaan meriah ulang tahun Onyo.

Selain itu, mereka pun memfasilitasi Onyo dengan fasilitas yang sama seperti kedua putri kandung keduanya. Kasih sayang yang diberikan pasangan artis tersebut murni seperti orang tua kandung kepada anaknya.

7 dari 7 halaman

Terlibat di Konten-Konten yang Dibuat Sarwendah

Kedekatan keduanya bukan hanya hadir di layar televisi yang dapat ditonton oleh masyarakat Indonesia. Sarwendah juga tak lupa melibatkan Onyo dalam pembuatan konten-konten yang diunggah di media sosial mereka.

Sebagai artis yang juga kini merangkap sebagai pembuat konten di TikTok ataupun YouTube, wajah Betrand tak luput muncul di beberapa video. Keakraban keduanya pun dapat terlihat dari konten-konten yang diunggah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.