Sukses

Andika Eks The Titans dan Ariel NOAH Akhirnya Bertemu, Terungkap Bahwa Keduanya Baru Saling Follow di Instagram

Pertemuan yang dinantikan antara Andika Eks The Titans dan Ariel NOAH itu akhirnya terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Andika Eks The Titans beberapa waktu lalu menjanjikan bahwa ia akan segera bertemu dengan Ariel NOAH. Pertemuan ini menyangkut masalah yang sempat ramai beberapa waktu lalu terkait dengan perpecahan di band Peterpan belasan tahun silam.

Andika merasa dirinya dikeluarkan dari Peterpan tanpa diketahui alasan sebelumnya. Sementara Ariel NOAH menyebut bahwa mereka sebelumnya sudah punya kesepakatan bersama mengenai keluarnya Andika dan Indra dari Peterpan.

Terkini, janji Andika Eks The Titans itu akhirnya ditepati. Pertemuan yang dinantikan antara Andika Eks The Titans dan Ariel NOAH itu akhirnya terwujud. Hal itu nampak dari unggahan Instagram Andika. 

“Malem gaeess! Aku baru beres syuting sama @arielnoah nih di basecampnya Noah. Tunggu tanggal rilisnya ya? 😁🙏,” tulis Andika Eks The Titans pada Minggu (22/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias

Unggahan Andika disambut antusias para penggemar mereka yang sudah tak sabar untuk mengetahui pembahasan dan hasil pertemuan mereka.

“Jangan lama-lama kang... besok kudu di upload. Udah g sabar pengen nonton nih, udah siap juga kopi ma cemilannya 🤘🏻😎👍🏻,” tulis @trio_raokin.

“Karek bieu ngadangu video @arielnoah iseng muka Ig , ekh Aya postingan ieu, teu sabar nonton mang akh @andika.naliputra hehehe sukses selalu🔥 (baru tadi dengar video Ariel, iseng buka IG, ada postingan ini.Gak sabar nonton, sukses selalu),” timpal @sanaya_wijana.

 

3 dari 4 halaman

Baru Saling Follow

Di balk itu, ada fakta yang jaga tak kalah menarik dari mereka berdua. Rupanya, dari sekian lama ini Ariel NOAH dan Andika Eks The Titans baru saling mengikuti satu sama lain di Instagram.

“Thanks brotherku Boril @arielnoah udah mau follow back..,” tulis Andika Eks The Titans sambil menunjukkan halaman notifikasi yang menampilkan bahwa Ariel NOAH baru seja mem-follow Instagram-nya.

 

4 dari 4 halaman

Patut Ditunggu

Pertemuan ini menjadi momen bersejarah dalam industri musik Indonesia, di mana dua figur terkemuka dan mantan rekan band dapat bertemu dan berbicara terbuka mengenai masa lalu dan masa kini. Semoga pertemuan ini membawa pemahaman yang lebih baik dan membuka jalan bagi kolaborasi masa depan yang lebih baik.

Publik patut menantikan tanggal rilis dari konten pertemuan mereka untuk mendapatkan kejelasan lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini