Sukses

Banyu Anggoro Sukses Mecahkan Rekor MURI dengan Produk Skincare Pria

Banyu Anggoro berhasil membawa produknya meraih rekor MURI.

Liputan6.com, Jakarta Banyu Anggoro, seorang entrepreneur sukses, telah berhasil memperkenalkan produk Elvicto Men's Care sebagai brand Skincare Pria Pertama dan Terlengkap di Indonesia. Prestasi cemerlang yang diraihnya adalah pemecahan Rekor MURI dengan pencapaian "Penjualan Serum Pria Terbanyak Melalui Marketplace Dalam 1 Hari" bertepatan dengan peringatan hari jadi Elvicto yang ke-6 pada tanggal 26 September 2023.

Elvicto melakukan kampanye promosi yang belum pernah dilakukan sebelumnya, yang merupakan momen unik yang hanya terjadi sekali seumur hidup, khusus untuk produk best seller Elvicto, yaitu Brightening Serum.

Upacara penghargaan Rekor MURI untuk Elvicto diadakan di Galeri MURI Jakarta pada tanggal 18 Oktober 2023. Momen bersejarah ini dihadiri oleh kerabat dan mitra yang telah mendukung Elvicto sejak awal pendiriannya, hingga saat ini yang telah menjadikan Elvicto sebagai pelopor brand skincare khusus pria.

“Pencapaian ini sungguh membanggakan bagi Elvicto. Saya sangat berterima kasih kepada semua pelanggan setia Elvicto. Ketika Elvicto pertama kali berdiri, kami hanya memiliki 3 produk, Brightening Serum, Black Mask, dan Body Cream. Saat ini, produk kami telah berkembang dan sangat lengkap. Hal ini semua berkat dukungan pelanggan setia kami,” ungkap Banyu Anggoro, Founder dan CEO Elvicto, dalam pernyataannya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjual

Sejak awal berdiri, Brightening Serum memang menjadi produk yang paling laris terjual. Produk Brightening Serum telah terjual jutaan pcs karena menjadi solusi bagi berbagai permasalahan kulit pria.

“Saya yakin sejak awal bahwa Elvicto akan mencapai kesuksesan seperti sekarang. Kami selalu memberikan prioritas pada kualitas produk kami. Semua harus menjadi yang terbaik, mulai dari bahan-bahan yang digunakan hingga desain kemasan,” kata Banyu.

 

3 dari 4 halaman

Masalah Kulit

Awalnya, masalah kulit berjerawat yang tidak kunjung sembuh membuat Banyu Anggoro, sang pendiri, memulai penelitian tentang jenis kulit pria dan formula yang paling baik untuk perawatan kulit pria.

“Saat itu saya baru menyadari bahwa kulit pria berbeda dari kulit wanita, dan pada saat itu, belum ada produk skincare khusus pria di Indonesia. Itulah mengapa saya memulai penelitian, mencari tahu, dan akhirnya menciptakan formula untuk ELVICTO Brightening Serum. Formula ini sangat komprehensif dan sesuai dengan kebutuhan kulit pria,” jelas Banyu.

 

4 dari 4 halaman

Terbukti

Elvicto Brightening Serum telah terbukti melalui berbagai studi mampu mencerahkan kulit, menghilangkan flek hitam, menyamarkan pori-pori besar, dan memudarkan bekas jerawat. Produk ini mengandung bahan-bahan premium berkonsentrasi tinggi, seperti Niacinamide, Alpha Arbutin, Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel, Hydrolyzed Collagen, Goat Milk, Aloe Vera, dan Vitamin E, yang memiliki tingkat antioksidan yang tinggi.

Dengan pemecahan Rekor MURI ini, Elvicto berambisi menjadi brand personal care khusus pria nomor 1 di Indonesia. Mereka terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan rasa percaya diri kepada seluruh pria Indonesia.

Elvicto telah berdiri sejak tahun 2018 dan telah mengembangkan serangkaian produk perawatan kulit untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis kulit pria di Indonesia. Dengan mengutamakan penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi, eksklusif, dan aman, Elvicto berupaya memberikan pengalaman perawatan kulit optimal bagi pria Indonesia. Mereka juga berkomitmen untuk terus mengevaluasi dan menyempurnakan produk-produk mereka guna memastikan kualitas yang terbaik untuk para pelanggan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini