Sukses

Kartika Putri Menangis Antar Putri Sambungnya Syarifah Syahra Pendidikan ke Yaman: Bukan Cuma Anak, Tapi Bestie

Kartika Putri membagikan momen harunya melepas putri sulungnya, Syarifah Syahra, yang merupakan anak sambungnya bersama Habib Usman bin Yahya.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri membagikan momen harunya melepas putri sulungnya, Syarifah Syahra, yang merupakan anak sambungnya bersama Habib Usman untuk pergi ke Yaman.

Unggahan tersebut dibagikannya pada Jumat (20/10/2023) lewat laman Instagram-nya. Diketahui, Syarifah Syahra kembali melanjutkan pendidikannya di Kota Tarim, Yaman, setelah sempat cuti untuk memulihkan kesehatan.

Meskipun Ipeh--sapaan Kartika Putri pada anaknya--merupakan anak sambung, keduanya memang sangat dekat dan akrab. Kedekatan Kartika dengan anak-anak sambungnya seringkali dibagikan di laman media sosial pribadinya.

"nyesek banget ngelepas anak gadis yang udah jadi bestie, partner dan tempat curhat aku," tulis Karput, sapaannya, di sebuah Instastory.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ke Yaman untuk Belajar

Seperti yang pernah disampaikan Kartika, Syarifah Syahra sudah menuntut ilmu di Yaman beberapa tahun lalu. Karena ada masalah kesehatan, Syahra sempat menunda pendidikannya.

"Belajar yang baik ya nak bekal dunia akhirat..," tulis Kartika di caption sebuah video reels.

3 dari 4 halaman

Ungkap Sayang

Tidak hanya mendoakan Ipeh yang akan pergi jauh untuk belajar, Karput juga menyampaikan rasa sayangnya kepada sang anak.

"bangga sama kamu nak bunda sayang banget," kata Kartika.

4 dari 4 halaman

Bekal Dunia Akhirat

Tidak hanya itu, Kartika juga menyampaikan permintaan maaf karena tidak dapat memberikan ilmu yang cukup untuk anaknya. Dia pun tak lupa berharap ilmu yang didapatkan Ipeh dapat berguna dunia akhirat.

"tapi bunda harus ikhlas krn ini juga salah bunda yang ga bisa kasih ilmu terbaik😭 Buat bunda bangga dunia akhirat ya nak," ujarnya menutup caption video perpisahannya dengan Syarifah Syahra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.