Sukses

Irwansyah Kembali Aktif Bekerja Setelah Kecelakaan Saat Berkuda

Irwansyah mengalami cedera yang serius hingga memerlukan perangkat penunjang.

Liputan6.com, Jakarta Aktor terkenal, Irwansyah, baru-baru ini mengalami kecelakaan yang cukup serius saat sedang menunggang kuda. Insiden tersebut mengakibatkan patahnya tulang tangan kanannya, yang memerlukan perawatan dan pemulihan yang intensif.

Tangan Irwansyah mengalami cedera yang serius hingga memerlukan perangkat penunjang untuk menyambungkan kembali tulang yang patah. Namun, berkat perawatan medis dan tekad kuat, kini Irwansyah telah pulih sepenuhnya.

"Sudah baik-baik saja, sekarang sudah sebulan berlalu dan saya sudah dapat menggunakan tangan saya kembali," ujar Irwansyah dengan senyum di wajahnya saat diwawancarai di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alat Bantu

Tidak hanya itu, Irwansyah bahkan tidak lagi memerlukan alat bantu seperti pen untuk memperbaiki bentuk tangannya yang patah. Dia telah pulih sepenuhnya dan kini dapat menggerakkan tangannya dengan leluasa.

 

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Bagi Irwansyah, kembalinya kemampuan untuk bekerja adalah kabar baik. Dia merasa bersyukur bahwa dia sudah pulih sepenuhnya dan dapat kembali menjalani rutinitas pekerjaannya seperti biasa.

"Alhamdulillah saya bisa kembali bekerja," tambah Irwansyah dengan penuh semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini