Sukses

Britney Spears Diduga Beri Petunjuk soal Aborsi Anak Justin Timberlake lewat Lagu Everytime, Warganet Geger dan Terenyuh

Sebelumnya banyak yang menduga bahwa lagu Britney Spears ini ditujukan untuk mantan kekasihnya, Justin Timberlake. Namun kini publik lebih yakin lagu emosional ini adalah untuk sang jabang bayi.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan Britney Spears bahwa sekitar dua dekade lalu pernah menggugurkan buah hatinya dengan Justin Timberlake, menarik perhatian publik. Apalagi dalam pengakuannya ia mengatakan sebenarnya merasa terpaksa melakukan aborsi.

Setelah pengakuan tersebut, warganet kemudian teringat dengan satu lagu lama milik Britney Spears: “Everytime.” Tak sedikit yang meyakini bahwa lagu dan video klip yang rilis pada 2003 tersebut sebenarnya ditujukan untuk janin yang telah digugurkannya.

Sebelumnya, banyak yang menduga bahwa lagu ini ditujukan untuk mantan  kekasihnya, Justin Timberlake. Namun selama ini Britney memang tak pernah mengungkap untuk siapa lagu ini ditujukan.

Dalam video klip tersebut, Britney Spears diperlihatkan tengah menghadapi  tekanan dari publik dan juga hubungan asmaranya, dan kemudian tenggelam di bathtub.

Kemudian Britney yang berpakaian putih-putih terlihat berjalan di rumah sakit, menyaksikan seorang bayi yang baru dilahirkan. Di bagian pengujung video klip, dengan wajah sendu sang penyanyi menatap wajah ibu tersebut yang dengan bayi merahnya.

Lirik lagu ini juga berisi pesan yang mengharukan. Simak petikannya:

 

“And every time I try to fly, I fall without my wings, I feel so small

 I guess I need you, baby

And every time I see you in my dreams

I see your face, you're haunting me

 I guess I need you, baby."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Trenyuh

Temuan soal video klip Britney Spears ini membuat banyak warganet bereaksi. Sebagian besar merasa terkejut, dan ikut sedih serta terenyuh.

"Britney Spears kept touching her stomach during this performance of “Everytime” 😢 it all makes sense now (Britney Spears terus menyentuh perutnya dalam penampilannya ini membawakan 'Everytime.' Ini semua sekarang terasa masuk akal)," cuit akun fan page @britneyscrave yang disukai lebih dari 14 ribu warganet. 

"Everytime by britney spears has a whole different meaning now (Everytime-nya Britney Spears sekarang punya makna yang benar-banar baru)," kata @lohan*****.

"The baby in the Everytime music video was the baby Britney felt forced to abort. My heart. 🥺 (Bayi di video musik Everytime adalah bayi yang terpaksa ia aborsi. Hatiku...)," cuit @lootm******.

3 dari 4 halaman

Pengakuan Britney Spears dalam Memoarnya

Pengakuan Britney Spears soal bayinya ini ia cantumkan dalam memoarnya yang akan terbit pada 24 Oktober mendatang, The Woman in Me. Dalam cuplikan buku ini yang dipublikasikan People, Britney menyebut bahwa meski kaget, ia menerima kehadiran jabang bayinya.

"Itu adalah sebuah kejutan, tapi untukku, itu bukan tragedi. Aku begitu mencintai Justin. Aku selalu berharap suatu hari nanti kami bisa membentuk keluarga bersama (Justin). Namun ini memang terlalu cepat dari yang kuperkirakan," kata dia.

4 dari 4 halaman

Justin Tidak Siap Jadi Ayah

Beda dengan Britney, Justin menganggap kehadiran sang jabang bayi adalah kabar buruk. "Justin enggak senang dengan kehamilan ini. Ia bilang kami belum siap memiliki bayi dalam hidup kami, bahwa kami terlalu muda," tutur Britney.

Pada akhirnya, si jabang bayi akhirnya digugurkan. "Kalau hanya keputusanku saja, aku tak akan melakukannya," kata dia lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini