Sukses

Tampilkan Rizki Ridho, Food Court di Jakarta Bernama Kampung Artis Ini Baru Selesai Renovasi dan Siap Panggil Artis Top Lainnya

Tempat tampilnya Rizki Ridho yang bernama Kampung Artis Food Court ini memang kerap mendatangkan sejumlah artis dan baru peremajaan alias renovasi.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, pedangdut Rizki Ridho datang menghibur pengunjung satu tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang selama ini menjadi tempat makan dengan beragam makanan legendaris khas Indonesia.

Tempat bernama Kampung Artis Food Court ini memang kerap mendatangkan sejumlah artis untuk tampil. Setiap weekend, terdapat live music di tempat ini yang membawakan lagu-lagu Top 40. Food court satu ini memang sering menampilkan artis-artis yang menggelar konser.

Sang pemilik, yang juga pemegang perusahaan label recording Gajahmada Record, yang telah menelurkan deretan artis legendaris seperti Melisa “Abang Tukang Bakso”, Obbie Messakh, Nia Daniaty, Meggy Z, dan artis legendaris lainnya, menceritakan suka dukanya.

"Puji Tuhan, Kampung Artis Food Court telah berdiri sekitar 5 tahun dan telah melewati berbagai tantangan seperti pandemi. Selalu ramai karena lokasinya dekat area perkantoran dan perumahan, dan tentunya kami juga melakukan seleksi ketat untuk tenant-tenant yang buka di sini," ujar sang pemilik, Jemmy Tyonoto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melakukan Peremajaan Alias Renovasi

Dalam menghadapi kompetisi di dunia F&B yang makin ketat saat ini Kampung Artis Foodcourt melakukan peremajaan agar lebih nyaman bagi para pengunjung. Tempat ini akan mulai beroperasi kembali dengan konsep baru, “tempat nongkrong dengan beragam makanan legend” pada 1 Oktober 2023 mendatang.

“Di tengah persaingan yang semakin ketat di dunia F&B, kami harus terus berinovasi, dan meningkatkan kualitas pelayanan, sehingga dapat terus bertahan bahkan berkembang menjadi Brand Foodcourt yang diminati masyarakat,” ucap salah satu staf, Meike Trisnadi.

 

3 dari 4 halaman

Andalan Anak-Anak Jaksel

Selama ini, tempat ini menjadi andalan anak-anak Jaksel lantaran memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu dekat dengan banyak perkantoran, sekolah, rumah sakit, dan perumahan warga. Sehingga, Kampung Artis Foodcourt memiliki banyak pengunjung setiap harinya.

Kampung Artis Foodcourt berdiri sejak Agustus 2018 dan berlokasi di Jl. Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, dekat dengan rumah sakit dan gedung perkantoran ternama. Tempat ini buka setiap hari, mulai dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB. Khusus Jumat, Sabtu, dan Minggu ada Live Music yang dimulai dari jam 19.00 hingga 23.00 WIB.

 

4 dari 4 halaman

Tenant yang Sudah Ada

Saat ini, Kampung Artis Foodcourt berisi 14 tenant stall yang terdiri dari sate padang yang telah berdiri sejak 1941, kwetiau Mangga Besar yang telah berdiri sejak 1977, gudeg legendaris yang langsung didatangkan dari Yogyakarta, soto Betawi yang telah berdiri sejak 1960, hingga tenant sop konro dan soto mie.

Di samping 14 Tenant Stall, terdapat juga 11 angkringan yang menjual jajanan khas Indonesia seperti siomay, es goyang kampoeng, asinan Betawi, es duren, es sinar garut, pisang madu, dimsum pertok, chouppang, dan teh kotjok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini